Breaking News:

Wah! Sudah Hadir Layanan Mobile Lab Diagnos di Bali, Bantu Percepat Tes Covid-19

Wah! Sudah Hadir Layanan Mobile Lab Diagnos di Bali, Bantu Percepat Tes Covid-19

Diagnos Laboratorium
Wah! Sudah Hadir Layanan Mobile Lab Diagnos di Bali, Bantu Percepat Tes Covid-19 

TRIBUN-BALI.COM - Diagnos Laboratorium menghadirkan mobil laboratorium atau mobile lab untuk membantu mempercepat penanganan pemeriksaan Covid-19 menggunakan metode Swab PCR atau Rapid Test Antigen.

Jadi, setiap harinya Mobile Lab Diagnos akan berkeliling, terutama di daerah Denpasar dan sekitarnya yang sekiranya memang di tempat ramai.

Dengan hadirnya Mobile Lab Diagnos ini yang mudah berpindah tempat sesuai kondisi, maka test dan trace (pelacakan kontak) diharapkan akan lebih optimal

dr. Dennis Jacobus Sp.PK selaku Managing Director PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk. mengatakan, kapasitas tes mobile lab Diagnos maksimal per hari 300 sampel.

Sampelnya nanti begitu di-swab kemudian dilakukan pemeriksaan di dalam laboratorium. Dengan hadirnya mobile lab Diagnos harapannya dapat membantu memenuhi kebutuhan tes Covid-19 di Bali.

Konsep ini menjawab kebutuhan masyarakat untuk fasilitas test swab. Masyarakat ada kalanya enggan datang langsung ke rumah sakit untuk melakukan test swab dan Mobile Lab Diagnos solusinya.

Adapun lokasi, jadwal keliling mobil, serta persyaratan bagi warga yang akan melakukan pemeriksaan di mobile lab akan diinformasikan melalui Instagram @diagnoslab atau bisa lihat di website www.diagnos.co.id

Selain itu, PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) juga  meluncurkan produk terbarunya yaitu Circle DNA by Diagnos Genomics, Tes DNA yang mampu membaca lebih dari 500 data genetik dengan pemeriksaan yang sangat komprehensif.

Diagnos Genomics memiliki serangkaian cita-cita ambisius untuk mencapai inovasi seiring dengan perkembangan keilmuan di bidang genomik, dengan meluncurkan Tes Circle DNA by Diagnos Genomics.

Circle DNA by Diagnos Genomics merupakan tes yang sangat komprehensif. Terdapat lebih dari 500 laporan yang memuat informasi mengenai kebutuhan nutrisi, bakat, serta profil genetik terkait kesehatan dan respon terhadap obat-obatan.

Dengan pemeriksaan ini, pasien akan mendapatkan informasi utuh mengenai dirinya sebagai individu yang unik, dan otentik dalam mengembangkan potensi, memenuhi kebutuhan nutrisi, berolahraga, maupun dalam memelihara kesehatan.

Dengan pemeriksaan ini, pasien akan mendapatkan 115 Laporan Risiko Kanker & Penyakit, 60 Laporan Diet, Kebugaran, dan Kesehatan, 163 Laporan pembawa kondisi Gen tubuh, 102 Laporan sensitivitas obat, 28 Laporan profil potensi fisik dan perilaku dan juga pasien juga bisa berkonsultasi dengan Konselor Genetika Diagnos Genomics. (*)

Info alamat Diagnos Laboratorium Denpasar

Diagnos Denpasar
Jl. Diponegoro No.147, Dauh Puri Kelod – Denpasar Barat

Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved