Breaking News:

Liga 2

Ini Jawaban Greg Nwokolo Saat Ditawari Raffi Ahmad Gabung ke RANS Cilegon FC

Nama pemain striker kawakan Greg Nwokolo memberikan tanggapannya saat ditawari Raffi Ahmad untuk bergabung ke RANS Cilegon FC.

Editor: Ady Sucipto
Tribunnews/Jeprima
Pemain Bali United I Made Andhika Paradana Wijaya (kiri) berebut bola dengan pemain Madura United Greg Nwokolo (kanan) pada pertandingan 8 besar Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2018). 

TRIBUN-BALI.COM – Nama pemain striker kawakan Greg Nwokolo memberikan tanggapannya saat ditawari Raffi Ahmad untuk bergabung ke RANS Cilegon FC.

Jelang menghadapi bergulirnya Liga 2 musim mendatang,bos klub RANS Cilegon FC Raffi Ahmad lagi-lagi membuat gebrakan dan menyatakan ketertarikannya terhadap Greg Nwokolo.

Keinginan Raffi Ahmad untuk memboyong Greg Nwokolo bukan hal yang tidak mungkin, pasalnya suami dari Nagita Slavina itu adalah chairman di RANS Cilegon FC bersama Rudy Salim.

Alhasil, Raffi Ahmad pun nampak serius untuk memberikan yang terbaik untuk RANS Cilegon FC, salah satunya yakni dengan menggaet Greg Nwokolo.

Greg sendiri kini belum terikat dengan klub manapun.

Terakhir, pemain naturalisasi berlabel timnas Indonesia tersebut pamit dari Madura United pada musim 2020.

Di Madura United, Greg Nwokolo bertahan selama kurang lebih empat musim sejak 2017.

Pemain Bali United I Made Andhika Paradana Wijaya (kiri) berebut bola dengan pemain Madura United Greg Nwokolo (kanan) pada pertandingan 8 besar Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2018).
Pemain Bali United I Made Andhika Paradana Wijaya (kiri) berebut bola dengan pemain Madura United Greg Nwokolo (kanan) pada pertandingan 8 besar Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2018). (Tribunnews/Jeprima)

Dilansir oleh BolaSport.com dari Transfermarkt, Greg mencatatkan 82 pertandingan atau melahap 6.237 menit bermain selama di Madura United.

Dari kesempatannya bersama Madura United tersebut, Greg Nwokolo berhasil mengoleksi 24 gol dan 20 assist.

Namun sayangnya, kisah Greg dan Madura United itu harus terhenti pada sekitar bulan September 2020.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved