Breaking News:

Tak Terima Dituduh Mencuri, Agus Tembak Korban hingga Tewas, Peluru Tembusi Dada

Tak Terima Dituduh Mencuri, Agus Tembak Korban hingga Tewas, Peluru Tembusi Dada

Istimewa
Ilustrasi penggerebekan tersangka. 

TRIBUN-BALI.COM, MUARADUA - Kasus pembunuhan yang melibatkan petani terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Agus (29) menembak petani lainnya bernama Sakroni (52) hingga tewas.

Kini, Agus yang diketahui berasal dari Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT) sudah berhasil diamankan polisi.

Sementara korban bernama Sak Roni (52) tewas dengan luka tembak.

Usai kejadian yang terjadi pada 11 Mei 2021 ini, beberapa hari kemudian, Agus ditangkao di rumahnya oleh petugas kepolisian Mapolsek Banding Agung.

"Saat ini tersangka telah diamankan di Mapolres, untuk motifnya karena ketersinggungan pelaku terhadap korban," kata Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Apromico SIK MH, Selasa (18/5/2021).

Dihimpun Sripoku.com, peristiwa penembakan menggunakan senjata api jenis senapan tersebut bermula saat korban Sak Roni kehilangan hasil tani Jahe dan mencurigai Agus sebagai pelakunya.

Saat Agus tidak berada di kebun, Sak Roni mengajak kepala desa setempat untuk mengecek jahe yang berada di kebun milik Agus yang memastikan jahe yang berada dikebun Agus.

Kendati demikian, ayah dari Agus bernama Somad mengetahui kedatangan Sakroni dan kepala desa ke kebun anaknya.

Sepulang anaknya Agus dirumah, Ia menceritakan perihal tentang kedatangan Sakroni dan kepala Desa ke kebun Agus  mengecek jahe karena kehilangan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved