Breaking News:

Ustaz Abdul Somad Gelar Resepsi Pernikahan di Gontor, Kiai Sepuh Hingga Artis Ibukota Akan Hadir

Acara resepsi pernikahan tersebut digelar pada hari ini, Kamis 20 Mei 2021 di kampus UNIDA Pondok Modern Darussalam, Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

ISTIMEWA/ Muhammad Husain Sanusi
Foto-foto suasana persiapan resepsi pernikahan UAS di kampus UNIDA Gontor - Pemeriksaan Tim Gegana di lokasi resepsi pernikahan UAS di UNIDA Gontor, pernikahan resepsi pernikahan digelar, Kamis (20/5/2021) hari ini pukul 14.00 WIB 

TRIBUN-BALI.COM, PONOROGO - Setelah pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra diresmikan lewat akad nikah, kini dai kondang ustaz Abdul Somad (UAS) menggelar resepsi pernikahan.

Acara resepsi pernikahan tersebut digelar pada hari ini, Kamis 20 Mei 2021 di kampus UNIDA Pondok Modern Darussalam, Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

Disebutkan pula bahwa dalam acara yang menerapkan protokol kesehatan ketat ini akan dihadiri berbagai kalangan mulai ulama hingga artis ibukota. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya akad nikah UAS dengan Fatimah Az Zahra telah digelar di kediaman Fatimah di Jombang pada 28 April 2021 lalu.

Kini resepsi pernikahan digelar di Ponorogo mengingat Fatimah adalah santriwati alumni Pesantren Tahfidz Qur'an Al Muqoddasah, Ponorogo.

Resepsi pernikahan UAS dengan Fatimah ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

"Panitia menetapkan prokes sangat ketat. Ada tiga lapis pengamanan yang harus dilewati oleh tamu undangan," kata Satgas Covid-19 PMDG, Bahar Harahap.

Menurut Bahar, satgas PMDG dan panitia tidak akan mentolerir setiap tamu yang akan hadir di acara resepsi bila tidak patuh protokol kesehatan.

"Siapapun yang hadir akan dicek bawa undangan atau tidak. Kemudian harus bawa surat tugas bagi para pengawal dan wajib menunjukkan surat hasil rapid minimal antigen," ujar Bahar.

Bahar melanjutkan, bila tak membawa hasil rapid maka undangan akan dilakukan rapid dulu di pintu gerbang UNIDA untuk kemudian mendapat ijin masuk atau ditolak.

"Bila hasil rapid testnya reaktif, maka akan langsung disuruh putar balik dan tidak diperkenankan mengikuti acara resepsi pernikahan," ujar Bahar.

Dari keterangan yang dihimpun Tribunnews.com, resepsi ini dihadiri tamu undangan terbatas.

Diantara tamu yang diundang para Kiai Sepuh di Jawa Timur, Gubernur Jatim dan kabarnya akan hadir 13 artis Ibu Kota yang tergabung dalam komunitas hijrah.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Resepsi Pernikahan UAS Digelar di UNIDA Gontor Hari Ini dengan Prokes Ketat

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved