Breaking News:

Berita Badung

Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV Dapat Kunjungan dari Mahasiswa IPBI

Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPBI) melaksanakan kunjungan lapangan ke Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV, Jumat 21 Mei 2021

ist
Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPBI) melaksanakan kunjungan lapangan ke Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV, Jumat 21 Mei 2021 kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPBI) melaksanakan kunjungan lapangan ke Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV, Jumat 21 Mei 2021 kemarin. 

Kunjungan ini merupakan suatu kegiatan rutin dalam mendukung pembelajaran mahasiswa terkait mata kuliah Tata Operasi Darat tentang Angkutan Udara, Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara. 

Puguh Lukito selaku Kepala Seksi Angkutan Udara, Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara memberikan sharing ilmu melalui pemaparan mengenai Tantangan dan Peluang Dunia Penerbangan dan Sektor Pariwisata Dalam Masa Pandemi Covid-19. 

"Kami menyambut dengan baik inisiasi dari pihak Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional. Sehingga dapat memberikan wawasan baru serta update informasi terkait situasi dan kondisi penerbangan di Bali dalam dampak yang timbul akibat adanya pandemi Covid-19," ujar Puguh Lukito, Sabtu 22 Mei 2021.

Dan diharapkan ini akan bermanfaat bagi Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional khusunya, serta untuk masyarakat pada umum.

Sharing ilmu diberikan kepada Mahasiswa Program Studi Diploma IV Manajemen Pariwisata Semester II untuk memberikan wawasan tambahan tentang dunia penerbangan.

Selain berbagi ilmu secara teoritis, kegiatan ini juga disertai dengan kunjungan lapangan ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dengan terjun secara langsung melihat proses bisnis apa saja yang dilakukan di dunia aviasi. 

Asti selaku pihak Manajemen Pariwisata dan Bisnis Internasional mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Dan pihaknya berharap ini akan menjadi sinergi yang baik antara lembaganya dengan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV.

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved