Breaking News:

Berita Badung

Istri Wabup Badung Ni Wayan Kristiani Kembali Duduki Jabatan Kadis Perpustakaan dan Arsip

Jabatan Diskerpus itu pun kabarnya akan kembali dijabat oleh Ni Wayan Kristiani yang merupakan Istri Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa.

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Ni Wayan Kristiani 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Jabatan Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan (Diskerpus) Kabupaten Badung akan kembali terisi.

Pasalnya Bupati Bad ung I Nyoman Giri Prasta akan melakukan pelantikan jabatan.

Jabatan Diskerpus itu pun kabarnya akan kembali dijabat oleh Ni Wayan Kristiani yang merupakan Istri Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa. Bahkan pelantikannya akan dilakukan Senin 24 Mei 2021 besok.

Kepala Badan Pengembangan dan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Badung , I Gede Wijaya saat dikonfirmasi mengakui bahwa, Kadiskerpus akan kembali dijabat oleh Ni Wayan Kristiani.

Baca juga: Duktang Disinyalir Banyak Ada di Badung Selatan, Satpol PP Akan Gelar Penyisiran Setelah 24 Mei 2021

“Ia untuk Diskerpus kembali dijabata buk Ni Wayan Kristiani ,” ujarnya sembari mengatakan Jadi pejabat yang lama yang sebelumnya melakukan cuti.

Diakui Kadiskerpus sempat digantikan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung, Made Agus Aryawan.

Setelah berproses di Kemendagri, Kristiani akhirnya bisa kembali menunaikan tugasnya kembali dalam jabatan struktural di Pemkab Badung.

“Jadi karena suami Ibu Kristiani maju menjadi calon wakil kepala daerah otomatis pada saat kampanye wajib mengajukan permohonan cuti di luar tanggungan negara

Sehingga ibu mengambil cuti,” jelasnya.

Birokrat asal Kerobokan, Kuta Utara itu menjelaskan ada beberapa kursi kadis yang masih lowong hingg saat ini.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved