Breaking News:

Berita Badung

Dua Waria Copet HP Bule Spanyol di Jalan Batu Belig Badung Dibekuk Polisi, Akui Sudah 5 Kali Beraksi

Kedua waria atau bencong tersebut diamankan lantaran telah mencopet HP milik seorang Warga Negara Asing (WNA) Jalan Raya Batu Belig, Kerobokan Kelod,

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Kapolsek Kuta utara AKP. Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K saat melihatkan kedua waria yang merupakan pelaku pencurian pada Senin 24 Mei 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dua lelaki dengan yang berpenampilan perempuan alias waria diamankan jajaran reskrim Polsek Kuta Utara.

Kedua waria atau bencong tersebut diamankan lantaran telah mencopet HP milik seorang Warga Negara Asing (WNA) Jalan Raya Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kuta utara, Badung.

Pengamanan kedua pelaku dilakukan setelah adanya laporan dari korban Maria Cristina Rodriguez Acedo (36) asal Negara Spanyol yang kehilangan HP karena dicuri oleh dua orang waria pada Rabu 7 April 2021 lalu

Saat itu sekira pukul 22.30 wita korban datang dari Hotel Maxicola menuju tempat tinggalnya di PB Kubu Homestay Jalan Raya Pantai Brawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung.

Baca juga: Sharp Virtual Matsuri Gelar Kegiatan Promo di Pasar Badung,Mulai Program Cuci Gudang Hingga Hot Sale

Sesampainya di Jalan Raya Batu Belig,  Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung korban berhenti di pinggir jalan dan tiba-tiba ada 2 orang menghampiri korban dengan mengendarai sepeda motor matic warna hitam.

Orang yang dilihat perempuan itu satunya berbicara dengan korban dan satunya lagi mengambil handphone korban tanpa disadari yang berada didalam tas.

Setelah kedua pelaku tersebut berhasil mengambil HP, pelaku langsung kabur, Sehingga korban mengalami kerugian sebesar Rp 3.800.000.

Mendapat informasi tersebut, tim opsnal Polsek Kuta Utara yang dipimpin Panit 1 Ipda Agie Dwisetio Putra, S.Tr.K langsung memeriksa saksi-saksi disekitar TKP.

Selain itu langsung mengecek CCTV dan mengumpulkan bukti petunjuk di TKP.

Dari hasil penyelidikan pelaku mengarah kepada 2 orang laki-laki berpenampilan perempuan atau bencong.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved