Breaking News:

Bisnis

Sharp Virtual Matsuri Gelar Kegiatan Promo di Pasar Badung,Mulai Program Cuci Gudang Hingga Hot Sale

bagi yang berbelanja produk sharp minimal 1 juta rupiah akan mendapatkan door prize produk yang tentunya sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan

Penulis: Ni Luh Putu Wahyuni Sari | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Stand Sharp Virtual Matsuri yang diadakan di Pasar Badung 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Sharp Denpasar adakan kegiatan Sharp Virtual Matsuri dengan berbagai kegiatan yakni cuci gudang, Hot Sale, hingga membagikan puluhan hadiah produk dan voucher jutaan rupiah. Kegiatan ini diadakan di Parkiran Pasar Badung, Kota Denpasar, Bali pada, Senin 24 Mei 2021.

Acara ini rencananya akan berlangsung mulai dari hari ini, Senin 24 Mei 2021 hingga, 22 Juni 2021.

Dan bagi yang berbelanja produk sharp minimal 1 juta rupiah akan mendapatkan door prize produk yang tentunya sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Ketika ditemui, Beby selaku Tim Leader Sharp Virtual Masturi mengatakan, dikarenakan kegiatan ini dilakukan ditengah pandemi Covid-19, pihaknya sudah mempersiapkan beberapa protokol kesehatan.

Baca juga: Promo Superindo 24 – 27 Mei 2021, Indomie Rp 94 Ribuan per Karton, Diskon Daging dan Hati Sapi

"Karena ini masih di era pandemi Covid-19, tentunya kami masih menerapkan protokol kesehatan. Contohnya kita sediakan hand sanitizer dan tempat untuk mencuci tangan serta mewajibkan para pengunjung yang datang untuk menggunakan masker," ungkapnya.

Dan dikarenakan acara Sharp Virtual Matsuri baru diadakan hari ini jadi total yang mendapatkan hadiah baru sejumlah tiga orang saja.

"Jadi bagi warga yang ingin mendapatkan sovenir syaratnya harus berbelanja dulu ke toko Sharp yang ada di seluruh Bali.

Dan untuk yang berbelanja diluar areal kota Denpasar bisa melakukan penukaran hadiah langsung di tempatnya membeli produk Sharp.

Kalau untuk di area Denpasar bisa menukarkan hadiah ke kita di Pasar Badung dengan menunjukkan struk belanja dan mengisi formulir," tambahnya.

Sementara itu, barang-barang yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari Microwave, Mesin Cuci, Lemari Pendingin hingga AC.

Dan tentunya semua harga produk tersebut masih terjangkau.

Dimana harganya mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3,6 juta. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved