Breaking News:

Berita Bangli

39 PPPK di Bangli Dilantik dan Diambil Sumpah Janji

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Noviana Windri
Tribun Bali/Fredey Mercury
Bupati Sedana Arta saat berbincang dengan salah satu PPPK pasca acara pelantikan. 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLIBupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Kantor Bupati Bangli, Selasa 25 Mei 2021.

Diketahui terdapat 39 PPPK yang dilantik saat itu.

Terdiri dari dua orang guru kelas dan 37 penyuluh pertanian.

Seluruhnya merupakan pegawai yang lolos seleksi pada tahun 2019 lalu.

Pelantikan ini merupakan amanat dari Pasal 31 Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 1 Tahun 2019, Sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 18 Tahun 2020.

THR Pegawai Bangli Rencananya Cair Hari Ini, Bupati dan Wakil Bupati Bangli Juga Dapat THR

Bupati Bangli Hadiri Sosialisasi dan Penyemprotan Eco Enzyme, Eco Enzyme Dapat Mencegah Bau Busuk

Dalam sambutannya, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta mengungkapkan, pengambilan sumpah/janji PPPK dalamn Jabatan Fungsional merupakan pertama kalinya dilaksanakan, setelah diangkatnya 39 PPPK.

Pihaknya meyakini seluruh PPPK yang kini dilantik, mampu mengemban tugas dengan baik.

“Saudara perhatikan dan pahami adalah tugas pokok dan fungsi saudara masing-masing. Selanjutnya laksanakan tugas pokok dan fungsi itu dengan baik, selalu memperhatikan prinsip-prinsip dengan manajemen yaitu melalui perencanaan yang matang, pelaksanaan yang tepat dan pengawasan yang ketat, serta memperhatikan asas efisiensi, efektivitas, transparansi dan taat pada norma-norma yang ada,” ungkapnya.  

Untuk kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, serta untuk menghindari adanya pekerjaan yang tumpang tindih, Sedana Arta mengharapkan kepada seluruh pegawai untuk selalu melaksanakan koordinasi dan kerjasama yang baik antar sesama rekan kerja ataupun instansi terkait.

Dengan demikian, diharapkan dapat memberikan pelayanan secara optimal kepada seluruh laposan masyarakat, serta kesejahteraan masyarakat.

Dihadapan seluruh PPPK yang baru dilantik, Bupati Sedana Arta juga mengucapkan selamat bekerja dan berharap agar seluruh pegawai dapat melaksanakan tugas dengan baik, dalam rangka pengabdian kita kepada Kabupaten Bangli. 

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved