Breaking News:

Berita Denpasar

Kedepankan Sisi Edukasi Ke Masyarakat, HardCoff Resto dan Bar Bagikan Kopi Gratis Untuk Warga

HardCoff Resto dan Bar juga mengedepankan sisi edukasi bagi masyarakat semua yakni dengan program sosial secangkir kopi peduli (Sekoli).

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Suasana HardCoff Resto dan Bar yang berlokasi di Jalan Raya Puputan, Nomor 190A, Renon, Denpasar, Bali saat didatangi Tribun Bali, Rabu 26 Mei 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tidak hanya menyajikan aneka kopi, minuman dan makanan serta tempat yang asyik buat nongkrong bagi para pengunjung.

HardCoff Resto dan Bar juga mengedepankan sisi edukasi bagi masyarakat semua yakni dengan program sosial secangkir kopi peduli (Sekoli).

Berlokasi di jantung Kota Denpasar tepatnya di Jalan Raya Puputan, Nomor 190A, Denpasar, Bali dikatakan Ida Ayu Danik Suardhani selalu Owner HardCoff.

Danik sapaan akrab pemilik tempat resto dan bar ini mengaku, dirinya tidak hanya ingin memanjakan pengunjung dengan suasana tempat dan aneka makanan serta minuman.

Sewa Tak Diperpanjang, Aset Pabrik Kopi Mengani Bakal Dikelola Perusda Bangli

Namun dirinya juga ingin mengedepankan aksi sosial, edukasi dan membuat pikiran pengunjung lebih terinspirasi untuk semua.

"Kami disini, tidak hanya menyediakan kopi gratis bagi pengunjung yang ingin menikmati cita rasa kopi racikan HardCoff. Tapi kami juga ingin mengedukasi agar pengunjung yang menikmati kopi disini bisa ikut melayani dirinya sendiri," ujar Danik kepada Tribun Bali, Rabu 26 Mei 2021.

Danik menjelaskan mengenai melayani dirinya sendiri yakni dengan mengajak pengunjung yang menikmati kopi, setelahnya bisa untuk membersihkan gelas yang digunakan sebelumnya.

Edukasi seperti ini jarang sekali ditemukan, sehingga ia ingin mengajak pengunjung untuk tergerak dalam melayani dirinya sendiri.

Bahkan untuk kopi yang disajikan di tempat usahanya ini, masyarakat bisa datang pada hari yang telah ditentukan mulai hari Senin dan Jumat setiap pekannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved