Breaking News:

Liga Eropa

Tangis Bruno Fernandes Pecah di Energa Seusai Manchester United Gagal Juara di Final Liga Eropa 2021

Pupus sudah impian Ole Gunnar Solksjaer mempersembahkan trofi juara di final Liga Eropa 2021 untuk Manchester United musim ini.

Editor: Ady Sucipto
twitter@ManUtd
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes (kiri) menangis setelah Setan Merah kalah dari Villarreal pada babak adu penalti pada final Liga Eropa 2021, di Stadion Energa, Polandia, Kamis 27 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Pupus sudah impian Ole Gunnar Solksjaer mempersembahkan trofi juara di final Liga Eropa 2021 untuk Manchester United musim ini.

Manchester United harus mengakui keunggulan Villarreal di final Liga Eropa 2021 setelah kalah dalam babak adu penalti lewat skor 11-10 di Stadion Energa, Polandia, Kamis 27 Mei 2021 dini hari.

Kegagalan eksekusi penendang terakhir Manchester United, kiper David de Gea memupuskan impian Setan Merah untuk menjuarai turnamen kasta kedua di Benua Eropa ini.

Al hasil, Manchester United kembali puasa gelar pada musim ini pada kiprahnya di kompetisi domestik maupun Eropa.

Baca juga: Drama Adu Penalti di Final Liga Eropa, Eksekusi de Gea Tak Jadi Gol Pupuskan Mimpi Man United Juara

Baca juga: BREAKING NEWS: De Gea Gagal Adu Penalti, MU Kalah dari Villarreal di Final Liga Europa, Skor 11-10

Kekalahan menyakitkan yang diterima Manchester United juga membuat pemain andalannya yakni Bruno Fernandes meledak tangisannya dalam laga final kali ini.

Sosok pemain asal Portugal itu tak kuasa menahan tangis setelah melihat timnya gagal memenangkan gelar juara Liga Eropa musim ini.

Bruno Fernandes terlihat tak bisa menyembunyikan kesedihannya setelah melihat hasil akhir pertandingan melawan Villarreal dalam laga final kali ini.

Tangisan yang diperlihatkan Bruno Fernandes seakan-akan menjadi bukti cintanya kepada Manchester United.

Keinginan Bruno Fernandes untuk mempersembahkan trofi perdana kepada tim yang ia bela tersebut akhirnya harus tertunda.

Padahal secara statistik tentu Bruno Fernandes telah memberikan segalanya kepada Manchester United sejak diboyong pertengahan musim lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved