Breaking News:

Liga Italia

Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Resmi Perkenalkan Mike Maignan, Donnarumma Diincar Man United

Kubu AC Milan langsung move on setelah Gianluigi Donnarumma hengkang dari San Siro pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Editor: Ady Sucipto
twitter@acmilan
Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Resmi Perkenalkan Mike Maignan, Donnarumma Diincar Man United. Mike Maignan kiper baru AC Milan musim depan. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA -- Hengkangnya kiper Gianluigi Donnarumma dari Rossoneri di bursa transfer Liga Italia musim ini, manajemen AC Milan resmi mendatangkan Mike Maignan.

Kubu AC Milan langsung move on setelah Gianluigi Donnarumma hengkang dari San Siro pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Adalah Mike Maignan, kiper asal Prancis ini resmi bergabung dengan AC Milan dengan durasi kontrak selama lima tahun hingga berakhir 2026.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan perekrutan pemain Perancis Mike Maignan dari LOSC Lille yang akan bergabung dengan klub mulai 1 Juli 2021," dilansir Tribun Jogja dari laman resmi klub.

Baca juga: Update Bursa Transfer Pelatih Liga Italia: Mundur Dari Lazio, Inzaghi Gantikan Conte di Inter Milan

Baca juga: Kompetitifnya Liga Italia, Kecuali AC Milan dan Atalanta, 4 Klub Serie A Ini Pilih Pecat Pelatihnya

"Penjaga gawang tersebut telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri (julukan AC Milan) hingga 30 Juni 2026 dan akan mengenakan jersey nomor 16."  

Sekadar informasi, penjaga gawang berusia 25 tahun ini bergabung ke AC Milan dengan biaya transfer senilai 15 juta euro atau setara Rp 261 miliar.

Maignan mengaku sangat senang bisa bergabung ke AC Milan. Sebab. menurutnya klub ini adalah salah satu tim terbesar di dunia dengan project masa depan yang menjanjikan.

"Jadi saya sangat senang bisa menjadi bagian dari klub. Kesempatan ini akan jadi yang terbaik sepanjang karier saya sebagai pemain," ujar Maignan.

Baca juga: Bursa Transfer Pelatih Liga Italia - Juventus Pecat Andrea Pirlo, Allegri Jadi Pengganti

Baca juga: Hot Bursa Transfer Pelatih Liga Italia: Juventus Pecat Pirlo, Bos Bianconeri Tunjuk Allegri

"Saya tidak sabar bermain untuk para fans yang mencintai klub ini," jelas kiper asal Prancis tersebut.

Sebelum bergabung bersama AC Milan, Maignan berhasil membawa LOSC Lille menjuarai Liga Prancis 2020-2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved