Breaking News:

Berita Bali

Kunjungan Kerja ke Bali, Mendes PDTT Cek Fasilitas Balai Pelatihan dan Pemberdayaan di Kuta Badung

Gus Menteri, sapaan akrabnya, menyambangi Balai Denpasar bersama Nyai Lilik Umi Nasriyah dan PLT Kepala BPSDM Jajang Abdullah.

istimewa kiriman Humas Kemendes PDTT
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mengunjungi Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Badung, Jumat 28 Mei 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mengunjungi Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Badung, Jumat 28 Mei 2021 kemarin.

Gus Menteri, sapaan akrabnya, menyambangi Balai Denpasar bersama Nyai Lilik Umi Nasriyah dan PLT Kepala BPSDM Jajang Abdullah.

Dalam keterangan yang diterima tribunbali.com, Sabtu 29 Mei 2021, Gus Menteri kemarin disambut Kepala Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Samuel Sine.

Tiba disana, Gus Menteri langsung mencoba mesin pendaftaran digital yang juga berfungsi sebagai alat deteksi suhu tubuh.

Baca juga: Menteri Desa PDTT Sambangi Desa Kukuh Tabanan, Sebut BUMDes Kunci Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi

Setelah Gus Menteri bersama Umi Lilik kemudian masuk ke ruangan Kepala Balai untuk mendengarkan paparan kinerja dan perkembangan Balai Denpasar sembari menikmati secangkir kopi.

Setelah itu, Gus Menteri kemudian meninjau fasilitas Balai yang berada di kawasan strategis di Kota Denpasar ini.

Pertama, Gus Menteri melihat fasilitas kamar yang terletak di sisi Utara Balai sembari mendengarkan paparan dari Jajang dan Samuel.

Kemudian, Gus Menteri melihat bibit tanaman yang dikembangkan Balai.

Lalu, Gus Menteri diperlihatkan fasilitas gedung dan ruangan tempat pelatihan.

Ia mengapresiasi perkembangan yang dilakukan oleh Balai selama ini dan meminta untuk lebih memberdayakan masyarakat dalam bentuk-bentuk pelatihan.

Gus Menteri pada hari ini dijadwalkan untuk kunjungi Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Bali.(*)

Artikel lainnya di Berita Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved