Breaking News:

Kuliner

Nikmati Berbagai Menu Barbeque dengan Harga Terjangkau di BBQ Sultan Pojok Sudirman Denpasar

Sajian BBQ Sultan yang mengedepankan bahan-bahan premium dan berkualitas menawarkan hidangan bintang lima dengan harga kaki lima

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Wema Satya Dinata
istimewa kiriman Lopodo Cafe dan Catering
Gunting pita jadi seremonial pembukaan BBQ Sultan pada 26 Mei 2021 lalu 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Bertepatan dengan hari Waisak (26 Mei 2021) , BBQ Sultan Bali yang merupakan anak cabang besutan Lopodo Cafe & Catering Canggu membuka outlet pertamanya di Pojok Sudirman, Jalan PB Sudirman, Denpasar.

Sajian BBQ Sultan yang mengedepankan bahan-bahan premium dan berkualitas menawarkan hidangan bintang lima dengan harga kaki lima

Pembukaan outlet BBQ Sultan dihadiri beberapa pejabat seperti, Kakesdam IX/Udayana, Dandim 1611/Badung, Kapolresta Badung, beserta jajaran yang lainnya.

Ditandai dengan pemotongan pita oleh Komisaris dan Presiden Direktur Premier Hospitality Asia Group Gunawan Rahardjo dan Caroline Santi Sandriany, didampingi Kakesdam IX/Udayana Kolonel Ckm dr I Made Mardika, SpPD, MARS, FINASIM, serta Dandim 1611/Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana.

Baca juga: Kisah Pak Min Merintis Usaha Kuliner Tipat Kari Bakso di Pasar Badung Sejak 1985

Dalam keterangan tertulis yang diterima tribunbali.com, Sabtu 29 Mei 2021, Caroline Sandriany menyampaikan bahwa dalam situasi pandemi ini, Premier Hospitality Asia Group yang mengelola 18 hotel, vila serta Lopodo Cafe Canggu bercita-cita untuk terus mengupayakan karya yang bisa berguna bagi banyak orang.

"Dengan bertambahnya outlet baru ini maka bertambah juga lapangan pekerjaan dan membantu menggerakkan prinsip ekonomi kerakyatan," ungkapnya.

Harapannya adalah dengan adanya BBQ Sultan di Pojok Sudirman ini, maka secara tidak langsung juga mendukung pengembangan kuliner di Denpasar dan Bali pada umumnya.

BBQ Sultan juga diharapkan bisa dibuka di seluruh wilayah Nusantara, sehingga membawa kebanggaan bagi masyarakat Bali.

Pembukaan BBQ Sultan juga dimeriahkan oleh beberapa hibufan seperti, tarian dan live music.

Ada promo soft opening juga bagi masyarakat yang ingin mencoba nikmatnya citarasa BBQ Sultan, dan bisa melakukan free upgrade dari menu Sultan Muda seharga Rp 30 ribuan hingga menu mulai harga Rp 40 ribuan.

Selain itu menu-menu yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau seperti, camilan Sultan yang dibanderol hanya Rp 15 ribuan.

Mengusung tagline "Selera Sultan, Harga Rakyat", BBQ Sultan buka pukul 11.00 sampai 23.00 WITA, mengutamakan kualitas dan menggunakan daging import yang halal, sehat, fresh, dan premium.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved