Breaking News:

Berita Buleleng

Seleksi Lelang Jabatan di Lingkup Pemkab Buleleng Telah Selesai, Pansel Kirim Hasil Seleksi ke KSN

Seleksi lelang jabatan Tinggi Pratama untuk tiga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Buleleng telah selesai

Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Kepala BKPSDM Buleleng, I Gede Wisnawa - Seleksi Lelang Jabatan di Lingkup Pemkab Buleleng Telah Selesai, Pansel Kirim Hasil Seleksi ke KSN 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Seleksi lelang jabatan Tinggi Pratama untuk tiga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Buleleng telah selesai dilaksanakan.

Hasil seleksi kemudian dikirim oleh Panitia Seleksi (Pansel) ke Komisi Aparatur Sipol Negara (KSN) di Jakarta.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buleleng, Gede Wisnawa dikonfirmasi Jumat 28 Mei 2021 mengatakan, hasil seleksi dikirim ke KSN untuk dicek kebenarannya terkait proses pelaksanaan seleksi.

Dari hasil pengecekan itu nantinya KSN akan mengeluarkan rekomendasi untuk Bupati Buleleng untuk memilih satu diantara tiga calon, menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Buleleng, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Buleleng, dan Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Kominfo Sandi) Buleleng.

Baca juga: Bupati Nganjuk Ditetapkan sebagai Tersangka Korupsi Lelang Jabatan, Termasuk Camat dan Ajudannya

Dikatakan Wisnawa, dari hasil seleksi lelang jabatan Kepala Dinas Kominfo Sandi Buleleng, nilai tertinggi berhasil diperoleh Ketut Suarmawan, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Buleleng, dengan nilai 76,62.

Sementara peringkat ke dua diperoleh Gede Sanita Ariawan yang saat ini menjabat sebagai Kabag Perekonomian dan Pembangunan Buleleng, dengan nilai 71,58.

Sedangkan peringkat ke tiga diperoleh I Nyoman Wisandika yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris BKPSDM Buleleng, dengan nilai 71.13.

Dan peringkat ke empat diperoleh Putu Gopi Suparnaca yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinsos Buleleng, dengan nilai 71,11.

Sementara nilai tertinggi dari seleksi lelang jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Buleleng, didapatkan oleh I Gede Putra Aryana yang saat ini menjabat sebagai Camat Busungbiu, dengan perolehan nilai 74,16.

Sedangkan diperingkat ke dua diraih oleh Made Juartawan, yang saat ini menjabat sebagai Camat Gerokgak dengan perolehan nilai 74,05.

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved