Breaking News:

Sponsored Content

Pengurus Masa Bakti 2020-2024 Dilantik, Suiasa Nahkodai IPSI Bali

Giri Prasta menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Provinsi Bali Masa bakti 2020-2024

Penulis: I Komang Agus Aryanta | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Istimewa
Bupati Giri Prasta saat menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IPSI Provinsi Bali Masa bakti 2020-2024 di Puspem Badung, Sabtu 29 Mei 2021 - Pengurus Masa Bakti 2020-2024 Dilantik, Suiasa Nahkodai IPSI Bali 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Cabang olah raga Pencak Silat sampai saat ini masih tercatat sebagai salah satu cabang yang banyak menyumbang atlet-atlet berprestasi baik di tingkat daerah, nasional hingga internasional dengan segudang prestasi membanggakan yang telah diraihnya.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari kerja keras para pengurus dalam membina dan memotivasi para atlet untuk meningkatkan prestasinya.

Demikian disampaikan Bupati Badung Giri Prasta saat menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Provinsi Bali Masa bakti 2020-2024 di Ruang Rapat Kerta Gosana Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Bali, Sabtu 29 Mei 2021 lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Ketua Umum PB (Pengurus Besar) IPSI diwakili oleh Sekretaris Umum Erizal Chaniago, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi, Dewan Pertimbangan IPSI Bali Tjokorda Artha Ardana Sukawati, Dewan Pertimbangan IPSI Bali Dewa Bagus Made Suharya, Dewan Pertimbangan IPSI Bali, Dewan Pertimbangan IPSI Bali I Ketut Selamet, Dewan Pertimbangan IPSI Bali A.A. Ngurah Gede Widiada, Dewan Pertimbangan IPSI Bali Cahaya Wirawan Hadi dan Para Ketua Perguruan Anggota IPSI Bali.

Baca juga: I Ketut Suiasa Terpilih Secara Aklamasi sebagai Nahkoda Baru IPSI Bali Periode 2020-2024

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa dilantik sebagai Ketua Umum Pengprov IPSI Bali oleh Sekum PB IPSI Erizal Chaniago.

Bupati Giri Prasta yang juga Dewan Pembina IPSI Provinsi Bali mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung dan Dewan Pembina IPSI Bali mengucapkan selamat dan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada kepengurusan IPSI Bali yang barusan telah dilantik oleh Sekretaris Umum PB IPSI Nasional.

Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas loyalitas dan dedikasi yang ditunjukkan selama ini bagi perkembangan olahraga khususnya bela diri pencak silat di Provinsi Bali.

Bupati Giri Prasta berpesan kepada atlet, official dan juri harus menjaga fisik, melaksanakan taktik, teori dan mental.

Harapannya pengurus IPSI dapat segera bekerja, berkarya dan melakukan yang terbaik bagi perkembangan olahraga Pencak Silat di Provinsi Bali.

Bupati berharap agar IPSI dapat senantiasa meniatkan dan menguatkan tekad dalam diri masing-masing bahwa keberadaan di jajaran pengurus cabang Pencak Silat Provinsi Bali merupakan sebuah ladang pengabdian untuk mendorong kemajuan Pencak Silat di Provinsi Bali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved