Breaking News:

Berita Badung

Tersinggung Saat Ditegur Hingga Lakukan Pengeroyokan, Tiga Pelaku Dibekuk Jajaran Polsek Kuta Utara

mengakibatkan korban mengalami luka pada kepala, patah pada jari tangan kiri, luka pada pergelangan tangan kiri dan gores pada perut

istimewa
Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK melihatkan pelaku dan barang bukti yang diamankan terkait kasus pengeroyokan di Halaman Polsek Kuta Utara pada Senin 31 Mei 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA -  Jajaran reskrim Polsek Kuta Utara berhasil mengamankan tiga pelaku pengeroyokan yang terjadi  di Jalan Muding Indah V. No. 10 X Br. Muding Kaja, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, pada hari Kamis, 13 Mei 2021 lalu.

Pelaku yang diketahui bernama Agustinus Keduduka (23), Bili Bara Baggi (33) dan Hasim Tamulahaga (23) asal Sumba NTT itu diamankan setelah korban I Ketut Partawan (37) asal Banjar Dinas Batu Gambir Desa Julah Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta Utara.

Karena perbuatan ketiga pelaku, mengakibatkan korban mengalami luka pada kepala, patah pada jari tangan kiri, luka pada pergelangan tangan kiri dan gores pada perut.

Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK menjelaskan aksi pengeroyokan terjadi sekitar pukul 01.00 wita.

Baca juga: Disinyalir Buka Secara Diam-Diam, Judi Tajen Kini Jadi Sasaran Utama Patroli Gabungan Polres Badung

Saat itu korban sedang merokok di depan kosnya di Jalan Muding Indah V. No. 10 X Br. Muding Kaja, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta, tiba-tiba pelaku dengan sepeda motornya dengan knalpot brong dan berhenti di depan kos korban.

Korban yang merupakan pekerja swasta itu pun mendekati pelaku dan bertanya akan kemana.

Bahkan korban memberi tahu pelaku jika suara motornya dipelankan karena suaranya sangat mengganggu warga sekitar.

Hanya saja peringatan tersebut membuat pelaku tersinggung dan mengeroyok korban serta menyerang korban menggunakan batu dan pisau.

“Pelaku sempat hendak mengambil motor korban, kemudian korban mengambil parang untuk menakuti pelaku dan akhirnya pelaku kabur,” Ujar Putu Diah Senin 31 Mei 2021

Akibat dari kejadian tersebut, lanjut mantan Kapolsek Mengwi itu menjelaskan korban mengalami luka pada kepala, patah pada jari tangan kiri, luka pada pergelangan tangan kiri dan luka gores pada perut. Bahkan korban pun dilarikan ke RS Mangusada Kapal.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved