Breaking News:

Berita Badung

Ni Putu Yesy Diamankan Karena Mencuri di Tempatnya Bekerja, Perusahaan Alami Kerugian Puluhan Juta

Putu Yesy diringkus tim Opsnal Polsek Kuta lantaran melakukan aksi pencurian di Counter Boujois Discovery Mall, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Polsek Kuta.
Ni Putu Yesy Pariasnatih beserta barang bukti uang tunai, berhasil diamankan Polsek Kuta setelah melakukan aksi pencurian barang kecantikan di tempat kerjanya. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ni Putu Yesy Pariasnatih (40) perempuan yang tinggal di Banjar Bunyuh, Desa Perean, Kecamatan Baturiti, Tabanan tidak berkutik setelah berhasil diringkus pihak kepolisian.

Putu Yesy diringkus tim Opsnal Polsek Kuta lantaran melakukan aksi pencurian di Counter Boujois Discovery Mall, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung pada Rabu 9 April 2021 sekitar pukul 10.00 wita.

Menurut keterangan Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, tersangka diamankan setelah pihaknya berhasil melakukan penyelidikan lebih lanjut atas laporan korban.

"Tersangka ini merupakan karyawati di tempat ia melakukan pencurian.

Menurut pengakuannya, barang di tempat ia bekerja dicuri lalu dijual kembali," ujar Kompol I Nyoman Gatra, Selasa 1 Juni 2021.

Baca juga: Kapolres Badung Pastikan Anggotanya yang Tertangkap Gunakan Sabu Akan Dipecat

Berdasarkan laporan korban LP-B/32/V/2021/Bali/Resta Dps/Sek Kuta pada tanggal 23 Mei 2021 lalu oleh korban yakni Andrian Kesuma (41), ia mengetahui kejadian ini setelah mengecek barang-barang di Counter Bourjois ada yang hilang.

Pada Jumat 9 April 2021 pukul 10.00 wita, korban yang saat itu berada di toko dan tengah mengecek barang mendapati ada beberapa barang yang hilang.

Toko yang berada di Discovery Mall tersebut kemudian dicek, setelah itu ia mengecek CCTV di toko dan mendapati barang hilang setelah diambil oleh tersangka Putu Yesy.

Kemudian dari kejadian itu, korban lalu melaporkan ke kantor pusat di Jakarta yakni PT Aura Cantik Retalindo, selanjutnya kantor pusat mendatangi staf untuk mengecek ke Kantor Cabang di Jalan Bypass Ngurah Rai.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved