Breaking News:

Liga Italia

Hot Liga Italia: Terkejut Conte Keluar dari Inter Milan, Eriksen Tak Menutup Peluang Pergi

Keterkejutan Christian Eriksen bukan tanpa alasan, pasalnya Antonio Conte adalah pelatih yang berhasil membuatnya tampil apik bersama Inter Milan di

Editor: Ady Sucipto
instagram/chriseriksen8
Christian Eriksen dan Romelu Lukaku bersama Inter Milan 

TRIBUN-BALI.COM – Salah satu pemain andalan Inter Milan yang sukses mempersembahkan I Nerazzurri gelar juara Scudetto Liga Italia, Christian Eriksen mengaku masih terkejut dengan hengkangnya Antonio Conte dari Giuseppe Meazza.

Keterkejutan Christian Eriksen bukan tanpa alasan, pasalnya Antonio Conte adalah pelatih yang berhasil membuatnya tampil apik bersama Inter Milan di kompetisi Liga Italia.

Menariknya, Christian Eriksen juga membuka peluang untuk keluar dari Inter Milan di bursa transfer Liga Italia musim 2021.

Baca juga: Kilas Liga Italia: Pengakuan Adriano Terbuang dari Skuat Inter Milan karena Ulah Jose Mourinho

Baca juga: Hot Bursa Transfer Pelatih Liga Italia: Sarri Didekati Lazio, Setelah Inzaghi Out ke Inter Milan

Sepak terjang Antonio Conte tak perlu diragukan lagi setelah mengantar Inter Milan menyudahi dominasi Juventus di Serie A dan keputusan keluar allenatore cukup mengejutkan para penggemar.

Dan Eriksen, yang tampil impresif di bulan-bulan terakhir berbicara mengatakan kepada Corriere dello Sport.

Eriksen mengatakan: “Kami tahu bahwa pelatih akan berbicara dengan klub, itu juga terjadi pada akhir musim lalu, tetapi jujur ​​apa yang terjadi adalah kejutan di dalam olahraga.”

Gelandang itu awalnya kesulitan setelah tiba dari Tottenham pada jendela transfer 2019-21 Januari dan tidak disukai di bawah kendali Conte.

Tetapi pemain Denmark itu melihat lebih banyak bermain selama perebutan gelar, mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan terakhir Serie A mereka, mengakui butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan cara bermain Conte.

“Antonio dan saya berteman baik, dia hanya melihat sepak bola dengan satu cara dan saya dengan cara lain” tambahnya.

“Secara pribadi tidak ada yang perlu dibicarakan. Ini tentang menang dan itulah yang kami lakukan. Dan bagaimanapun juga, saya bisa berterima kasih padanya karena telah memenangkan trofi.”

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia : Top Skor Chelsea di Liga Champions Ini Selangkah Lagi Menuju AC Milan

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Italia: Bek Inter Milan Ini Siap Out, Allegri Kepincut Pemain AC Milan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved