Breaking News:

Berita Badung

Kronologi Pengeroyokan Driver Ojol di Kuta, Polisi: Hanya Karena Dilihat, Dikira Menantang

3 dari tujuh orang pemuda yang melakukan pengeroyokan hanya karena tidak terima dilihat oleh korban yang datang ke warung makan Ayam Goreng Nelongso

ist
Kasus pengeroyokan di wilayah Kuta, Badung, Bali pada Selasa 1 Juni 2021 malam 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kasus pengeroyokan terjadi di wilayah Kuta, Badung, Bali yang mengakibatkan korban seorang driver ojek online (ojol) menemukan titik permasalahannya.

Seijin Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Made Putra Yudistira mengatakan motif pelaku kasus pengeroyokan ini ditenggarai masalah sepele.

Tiga dari tujuh orang pemuda yang melakukan pengeroyokan hanya karena tidak terima dilihat oleh korban yang datang ke warung makan Ayam Goreng Nelongso, Jalan Dewi Sri, Legian, Kuta, Badung.

"Hanya karena dilihatin (korban), dikira nantangin mereka (pelaku)," ujar Iptu Made Putra Yudistira dikonfirmasi Tribun Bali, Rabu 2 Juni 2021 pagi.

Berdasarkan laporan korban Ach Syafi'e (27) asal Sumenep dengan nomor LP-B/35/V/2021/Bali/Resta Dps/Sek Kuta pada tanggal 2 Juni 2021.

Baca juga: Viral Driver Ojol Jadi Korban Pengeroyokan di Kuta Bali, 3 Orang Pemuda Diperiksa Polisi

Penumpang Ojol Tewas Terlindas Bus Eka, Putrinya Berusia 8 Tahun Selamat

Korban melaporkan ke Polsek Kuta setelah sebelumnya mendapat aksi pengeroyokan oleh beberapa pemuda pada Selasa 1 Juni 2021 pukul 20.30 wita.

Syafi'e mengatakan saat itu dirinya sedang menunggu orderan di Ayam Goreng Nelongso, Jalan Dewi Sri, Legian, Kuta, Badung.

Beberapa menit kemudian, tiba-tiba datang tujuh orang dan langsung menyerang korban dengan cara mencekek, memukul dan menendang hingga korban terjatuh. 

Kemudian korban pergi menyelamatkan diri ke tempat rumah makan A Steak Factory dan berselang beberapa menit kemudian karyawan tersebut memberi tahu orang yang melakukan pengeroyokan sudah pergi. 

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved