Breaking News:

Berita Badung

Satbinmas Polres Badung Gencar Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan untuk Cegah Covid-19

Polres Badung melalui Satbinmas setempat terus gencar melakukan penyuluhan dan pembinaan untuk menekan penyebaran Covid-19

Penulis: I Komang Agus Aryanta | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Istimewa
Personil Satbimas Polres Badung saat memberikan pembinaan dan penguluhan di Pasar Beringkit pada Rabu 2 Juli 2021 - Satbinmas Polres Badung Gencar Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan untuk Cegah Covid-19 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Polres Badung melalui Satbinmas setempat terus gencar melakukan penyuluhan dan pembinaan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Penyuluhan dan pembinaan itu pun dilakukan pada Operasi Bina Kusuma Agung 2021.

Pada Operasi Bina Kusuma Agung itu tidak sedikit wilayah yang rawan penyebaran Covid-19 menjadi target penyuluhan.

Salah satu wilayah yang menjadi sasaran operasi yakni tempat-tempat keramaian, seperti pasar dan tempat-tempat pariwisata.

Baca juga: Kementerian Desa Perbolehkan Desa Wisata Dibuka, Kadis PMD Gianyar: Sambut Wisatawan Dengan Prokes

Seperti halnya yang dilakukan di Pasar Beringkit, Jalan Raya Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali, pada Rabu 2 Juli 2021, pihak Kepolisian Resor Badung gencar melakukan pembinaan memberikan imbauan protokol kesehatan (prokes) dalam memutus mata rantai Covid -19.

Kasat Binmas Polres Badung, Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH mengatakan, telah memberikan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas yang fokus terhadap penerapan prokes kepada para pedagang.

Selain itu juga memberikan imbauan kepada pengunjung pasar dan para sopir yang sedang ada di pasar Beringkit

"Meskipun hampir 65 persen masyarakat Badung telah diberikan vaksin, bukan berarti bisa bebas dari disiplin protokol kesehatan," kata Iptu Putu Suarjaya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Badung, Kompol I Putu Ngurah Riasa, mengharapkan pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Agung 2021 akan dilaksanakan selama 12 hari.

Bahkan operasi yang dilaksanakan itu dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Badung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved