Breaking News:

Berita Badung

Viral Driver Ojol Jadi Korban Pengeroyokan di Kuta Bali, 3 Orang Pemuda Diperiksa Polisi

Viral di media sosial, seorang driver ojek online (ojol) menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa pemuda saat menerima orderan di wilayah Kuta.

ist
Kasus pengeroyokan di wilayah Kuta, Badung, Bali pada Selasa 1 Juni 2021 malam 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Viral di media sosial, seorang driver ojek online (ojol) menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa pemuda saat menerima orderan di wilayah Kuta.

Dalam rekaman kamera CCTV, awalnya driver ojol tersebut datang ke warung makan Ayam Goreng Nelongso di Jalan Dewi Sri, Legian, Kuta, Badung.

Korban yang diketahui bernama Syafie (27) saat itu hendak memesan makanan, namun tanpa sebab tiba-tiba sejumlah pemuda yang ada di TKP memukul dirinya.

Padahal saat itu, korban memakai atribut lengkap ojol yang diketahui datang ke rumah makan tersebut pada Selasa 1 Juni 2021

Akibat kejadian itu, driver ojol tersebut mengalami luka-luka setelah mendapat pemukulan, tendangan pada wajah dan badannya.

Tersinggung Saat Ditegur Hingga Lakukan Pengeroyokan, Tiga Pelaku Dibekuk Jajaran Polsek Kuta Utara

Seorang Remaja 18 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Ternyata Korban Pengeroyokan

Dikonfirmasi terpisah seijin Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, Kanit Reskrim Iptu Made Putra Yudistira membenarkan hal tersebut.

"Iya benar, kasusnya sudah kita tangani di Polsek Kuta. Sementara ada 3 orang dari 7 orang yang kita periksa terkait hal ini," ujar Iptu Made Putra Yudistira dikonfirmasi terpisah, Rabu 2 Juni 2021.

Mengenai hal lainnya dari kejadian ini, pihak Polsek Kuta saat ini masih didalami lebih lanjut dari aksi para remaja yang diduga mabuk tersebut.

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved