Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer Pemain 2021: Ramos Diminati Man City, Barcelona Dekati Donnarumma, Chelsea Incar Ini

Pemain bintang Real Madrid, Sergio Ramos, pada bursa transfer pemain musim ini tengah ditawari klub juara Premier League, Manchester City.

Editor: Ady Sucipto
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos (kanan) merayakan golnya dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Atalanta di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada 15 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Pemain bintang Real Madrid, Sergio Ramos, pada bursa transfer pemain musim 2021 tengah ditawari klub juara Premier League, Manchester City.

Manuver Manchester City di bursa transfer pemain 2021 cukup agresif setelah kontrak Sergio Ramos di Real Madrid akan berakhir.

Mengutip laporan ESPN, Manchester City tengah mengincar dan mempertimbangkan untuk memboyong Sergio Ramos dengan status free transfer dari Real Madrid di jendela transfer pemain musim 2021.

Sergio Ramos diketahui telah 16 tahun bersama Real Madrid dengan menorehkan catatan gemilang. Namun kontrak Sergio Ramos bersama Los Blancos akan segera berakhir musim ini.

Dikabarkan pembicaraan mengenai pembaruan kontrak untuk kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan yang memuaskan.

Pasalnya, Sergio Ramos menuntut kontrak dua tahun namun pihak Real Madrid enggan mengubah kebijakan kontrak mereka, yaitu perpanjangan setahun untuk pemain di atas usia 30.

Hal ini menyebabkan negosiasi terhenti, dan meskipun Ramos lebih memilih untuk tinggal di Real Madrid, dia siap untuk mengemasi barangnya dan mengamankan jalan keluar jika dia tidak dapat mencapai kesepakatan tentang kesepakatan dengan presiden klub Florentino Perez.

Bek Spanyol Sergio Ramos mengeksekusi penalti tetapi gagal dalam pertandingan bola UEFA Nations League Swiss vs Spanyol di Stadion St. Jakob-Park di Basel pada 14 November 2020.
Bek Spanyol Sergio Ramos mengeksekusi penalti tetapi gagal dalam pertandingan bola UEFA Nations League Swiss vs Spanyol di Stadion St. Jakob-Park di Basel pada 14 November 2020. (AFP/FABRICE COFFRINI)

Perkembangan ini tampaknya telah diwaspadai sejumlah klub di seluruh Eropa, termasuk juara Liga Premier Manchester City.

Manchester City datang di belakang kekalahan final Liga Champions yang mengecewakan dari Chelsea, setelah itu Pep Guardiola tertarik untuk memperkuat opsi pertahanannya, meskipun telah menandatangani Ruben Dias dalam kesepakatan rekor klub musim panas lalu.

The Citizens memang kehilangan Eric Garcia, yang telah menandatangani kontrak dengan Barcelona dengan status bebas transfer, sementara Nathan Ake telah mengalami musim debut yang penuh cedera di Etihad.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved