Breaking News:

Berita Denpasar

Seksolog Cabang Denpasar Soroti Kasus Video Intim Bule dengan Wanita Lokal yang Diduga di Bali

Sebelumnya jagat maya kembali dihebohkan dengan video mesum yang diduga dilakukan di salah satu Villa di Kabupaten Badung.

Istimewa
Seksolog, dr. Oka Negara., M.Biomed FIAS. Seksolog Cabang Denpasar Soroti Kasus Video Intim Bule dengan Wanita Lokal yang Diduga di Bali 

Laporan Wartawan, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Sebelumnya jagat maya kembali dihebohkan dengan video mesum yang diduga dilakukan di salah satu Villa di Kabupaten Badung.

Bukan video intim biasa, video tersebut diperankan oleh lebih dari sepasang kekasih.

Dalam video intim tersebut terdapat delapan potongan video yang menampilkan adegan intim yang dilakukan lebih dari sepasang kekasih tersebut. 

Dan mengenai hal tersebut, dr. Oka Negara, M.Biomed selaku Dosen yang mengajar di FK Universitas Udayana dan juga selaku Ketua Asosiasi Seksologi Indonesia Cabang Denpasar menanggapi video yang sempat viral di Media Sosial. 

Viral Video Asusila Dibuat di Vila Wilayah Canggu Badung, Ini Tanggapan Kakanwil Hukum dan HAM Bali

"Jadi ada hubungan seksual yang bersifat mutual di mana antara pasangan atau couple. Kan itu yang biasa lah ya. Maka dari itu jika akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan pasti hanya dengan sepasang saja bukan lebih dari dua orang kecuali pada kasus-kasus tertentu. Dan memang mungkin pada kepercayaan lainnya menikah dengan lebih dari satu orang atau poligami memang diperbolehkan," paparnya pada, Kamis (3 Juni 2021). 

Lebih lanjutnya, dr. Oka menjelaskan jadi faktor ideal atau tidak idealnya threesome atau hubungan intim dengan dilakukan lebih dari sepasang kekasih itu kembali lagi kepada stigma masyarakat.

Dan hal tersebut tidak terpengaruh dari biologis tentunya.

Khususnya pada manusia, yang merupakan ciptaan Tuhan paling sempurna itu memiliki norma dan panduan.

Bupati Alor Tanggapi Pencabutan Dukungan PDI-P Gara-gara Video Viral: Masih Ada 14 Kursi di DPRD

Serta timbulah suatu kesepakatan di mana laki-laki dewasa nantinya akan berhubungan intim juga dengan wanita yang sudah dewasa.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved