Breaking News:

Berita Denpasar

Keprok Kaca Kembali Terjadi di Denpasar, Tas Berisi HP, Uang dan Barang Berharga Milik Advokat Raib

asus keprok kaca kembali terjadi, seorang advokat berinisial WS menjadi korban kriminal jalanan di wilayah Denpasar, Bali.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
ist
Terlihat kaca mobil yang rusak akibat ulah pelaku keprok kaca di wilayah Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Kamis 3 Juni 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kasus keprok kaca kembali terjadi, seorang advokat berinisial WS menjadi korban kriminal jalanan di wilayah Denpasar, Bali.

Peristiwa yang sempat heboh di dunia maya ini dan dibagikan langsung oleh korbannya, memperlihatkan kaca mobil miliknya yang pecah akibat ulah pelaku keprok kaca.

Bahkan barang-barang berharga miliknya raib dibawa kabur pelaku, diantaranya satu tas ransel, satu tas selempang berisi HP, dompet berisi uang tunai Rp 1 juta, surat-surat kendaran, vape (rokok elektrik) dan baju toga beserta jas.

Menurut informasi, kejadian tersebut terjadi di Warung Herkers Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Kamis 4 Juni 2021 malam.

"Kamis 3 Mei 2021 telah terjadi pencurian dengan geprak kaca mobil di warung herkers jl imam bonjol. Barang yang hilang berupa 1 tas ransel dan 1 tas lempang berisi hp, dompet berisi uang 1 jt (juta), surat-surat, vape, dan baju toga jas," ujar WS, korban keprok kaca, Kamis 3 Juni 2021.

Aksi Keprok Kaca Terjadi di Jimbaran Badung, Pelaku Gasak HP dan Dompet Milik Korban

Putu Mariati Kaget Lihat Kaca Mobil, Mobilnya Jadi Korban Keprok Kaca di Sesetan Denpasar

Sementara itu, menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat AKP Andi Yaqin membenarkan kejadian ini saat dikonfirmasi terpisah oleh Tribun Bali.

"Betul, korban sudah buat laporan di Polsek dan kami sudah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut," ujar AKP Andi Yaqin, Jumat 4 Juni 2021 pagi.

Adapun ia menjelaskan lebih lanjut, barang-barang yang dilaporkan hilang satu tas kain ransel warna abu-abu berisi tas kecil, HP Samsung, dompet kulit berisi kartu BPJS, KTP, SIM dan surat kendaraan.

Ada juga, vape, uang tunai Rp 1.000.000, satu set baju toga advokat, baju jas, kain kamben dan kartu ATM berbagai jenis.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved