Breaking News:

Berita Denpasar

Kasus Keprok Kaca di Denpasar Menyasar Mobil Advokat, Polisi Kini Masih Selidiki Kasusnya

Terkait kasus keprok kaca di Denpasar, Bali, kepolisian Polsek Denpasar Barat tengah melakukan penyelidikan

ist
Terlihat kaca mobil yang rusak akibat ulah pelaku keprok kaca di wilayah Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Kamis 3 Juni 2021 - Kasus Keprok Kaca di Denpasar Menyasar Mobil Advokat, Polisi Kini Masih Selidiki Kasusnya 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Terkait kasus keprok kaca di Denpasar, Bali, kepolisian Polsek Denpasar Barat tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, Jumat 4 Juni 2021.

Aksi keprok kaca yang terjadi di Jalan Imam Bonjol, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Kamis 3 Juni 2021 pukul 20.07 Wita, dikatakan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, AKP Andi Yaqin, hingga kini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Betul, korban sudah buat laporan di Polsek dan kami sudah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut," ujar AKP Andi Yaqin kepada Tribun Bali, Jumat 4 Juni 2021.

Lebih lanjut ia mengatakan usai kejadian, sekitar pukul 22.00 Wita, korban yang diketahui bernama Wayan Wisnu Saputra (31) yang bekerja sebagai advokat ini mengaku kehilangan barang berharganya, diantaranya satu buah kain ransel warna abu-abu berisi tas kecil, HP Samsung, dompet kulit berisi kartu BPJS, KTP, SIM, STNK, uang tunai Rp 1.000.000, vape, satu set baju advokat dan berbagai jenis kartu ATM.

Baca juga: Keprok Kaca Kembali Terjadi di Denpasar, Tas Berisi HP, Uang dan Barang Berharga Milik Advokat Raib

AKP Andi Yaqin menambahkan, barang-barang tersebut raib dibawa pelaku kejahatan setelah sebelumnya ditaruh di mobil Mitsubishi Pajero berplat DK 1580 OZ milik korban.

"Pelaku melakukan aksinya dengan memecahkan kaca tengah sebelah kiri mobil Pajero milik korban," tambahnya.

Menurut keterangan korban ke pihak kepolisian, korban saat itu baru saja datang dari Jalan Dewi Sri melewati Jalan Nakula menuju ke Jalan Imam Bonjol, Denpasar.

Ia kemudian memarkirkan mobilnya di sekitar lokasi tempat makan Seafood Herkas.

Tidak berselang lama, sekitar 30 menit kemudian usai korban makan malam Wisnu kembali ke mobil, namun ia terkejut melihat kaca pintu mobil bagian tengah sebelah kiri sudah dalam keadaan pecah dan barang yang ada di dalamnya juga raib.

Baca juga: Aksi Keprok Kaca Terjadi di Jimbaran Badung, Pelaku Gasak HP dan Dompet Milik Korban

Dari kejadian itu, korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Denpasar Barat untuk diproses lebih lanjut dan ia mengaku mengalami kerugian mencapai Rp 15.000.000.

"Untuk sementara kami masih selidiki. Kami sudah cek ke lokasi untuk pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya.(*).

Kumpulan Artikel Denpasar

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved