Breaking News:

Berita Karangasem

KONVOI Kelulusan Berujung Maut di Klungkung, Keluarga Sempat Bermimpi Aneh Sebelum Julianta Tewas

Kecelakaan maut yang menimpa Sang Putu Juliantasaat konvoi kelulusan di Jalan Gunaksa, Klungkung, pada Kamis 3 Juni 2021 membuat keluarganya terpukul

Dok. Istimewa
Seorang siswa bernama Sang Putu Julianta (18), meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Gunaksa, Klungkung, Kamis (3/6/2021). 

TRIBUN-BALI.COM, AMLAPURA - Kecelakaan maut yang menimpa Sang Putu Julianta (18) saat konvoi kelulusan di Jalan Gunaksa, Klungkung, pada Kamis 3 Juni 2021 lalu membuat keluarganya terpukul.

Siswa SMK Negeri 1 Klungkung tersebut meninggal begitu cepat.

Jenazah korban sudah dikuburkan di Setra Adat Tanah Aji, Jumat kemarin sekitar pukul 10.00 Wita.

"Korban memang sudah jadi penduduk Kabupaten Klungkung secara dinas. Tapi kalau keadatan masih tetap di Tanah Aji," kata sepupu korban, Sang Nyoman Ariawan.

Nyoman Ariawan yang juga Kepala Dusun Tanah Aji itu menceritakan sosok korban sebagai sosok pemuda baik, polos, pendiam, dan patuh pada orangtuanya.

Tiga hari sebelum kejadian, kata dia, beberapa anggota keluarga sempat bermimpi aneh.

Baca juga: BREAKING NEWS: Seusai Rayakan Kelulusan, Sang Putu Julianta Tewas Kecelakaan di Jalan Raya Gunaksa

Keluarga korban sempat bermimpi gigi copot, serta atap rumahnya ambruk. Tetapi saat itu, keluarga korban mengatakan semua baik serta kondisi keluarga sehat.

"Saat itu mimpi giginya copot serta atap rumah ambruk. Tapi saat itu semua keluarga sehat dan baik. Semua keluarga tidak memiliki pikiran apapun. Tiga hari setelah mimpi, baru mendapat info dari RS Klungkung bahwa ada kecelakaan," kata Sang Nyoman Ariawan saat ditemui di Desa Adat Tanah Aji, Abang, Karangasem, Jumat (4/6/2021) siang.

Ditambahkan, sehari sebelumnya sepupu korban juga sempat bermimpi giginya copot. Kondisi keluarga saat itu sehat dan baik.

"Semua keluarga ditelepon oleh kakak saya. Karena semua keluarga dalam kondisi sehat, kita tidak ada pikiran apapun," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Saiful Rohim
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved