Breaking News:

Berita Badung

Tingkatkan Patroli Biru, Polres Badung Bersiap Antisipasi Balapan Liar

Polres Badung akan terus melaksanakan patroli biru di jalan yang rawan dan banyak terdapat tongkrongan anak muda.

ist
Kabag Ops Polres Badung saat memimpin Anev Ops Bina Kusuma Agung 2021 di ruang command center Polres Badung pada Jumat 4 Juni 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Terkait adanya balapan liar yang sering dilakukan oleh kalangan anak muda atau remaja di jalan raya, khususnya di wilayah hukum Polres Badung membuat kepolisian Polres Badung gregetan.

Sehingga terkait adanya ini kepolisian pun bersiap untuk menggelar patroli biru guna menjaga wilayah tetap aman dan kondusif.

Menurut keterangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, guna mengantisipasi kerumunan dan gangguan Kamtibmas di Kabupaten Badung.

Pihaknya akan terus melaksanakan patroli biru di jalan yang rawan dan banyak terdapat tongkrongan anak muda.

"Pada jam-jam menjelang pagi anggota Satsabhara Polres Badung kita kerahkan untuk melakukan patroli di sejumlah daerah rawan tongkrongan anak muda," ujar Kompol I Putu Ngurah Riasa, Sabtu 5 Juni 2021.

Diduga Masih Banyak Remaja Trek-Trekan, Polres Badung Pantau dengan Patroli Biru 

Jelang Nataru 2020, Polres Badung Galakkan Patroli Biru Sampaikan Pesan Kamtibmas Secara Langsung

Selain itu, dalam kegiatan ini juga Kabag Ops Polres Badung akan menekankan protokol kesehatan (prokes) dan mencegah terjadinya balapan liar. 

"Kegiatan yang dilakukan selain memberikan himbauan Prokes, kita juga mencegah terjadinya balapan liar yang dapat meresahkan masyarakat," tambahnya.

Dalam hal lainnya Kompol I Putu Ngurah Riasa menghimbau masyarakat di tengah pandemi Covid-19, agar jangan membuat kegiatan yang dapat menganggu masyarakat.

"Kita fokus perangi Covid-19 dengan mentaati Prokes, agar pemerintah segera membuka pariwisata Bali dan kita bisa kembali normal," tutup Kabag Ops Polres Badung, Sabtu 5 Juni 2021.

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved