Breaking News:

Berita Bali

Atlet Junior Tenis Meja BNNP Bali Raih Emas di Ajang Smash On Drugs, Harapkan Jadi Duta Anti Narkoba

Sebanyak 145 atlet tenis meja terbaik di seluruh Indonesia berlaga pada kejuaraan bergengsi ini dengan menggunakan sistem setengah kompetisi/pool.

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Noviana Windri
ist
Komang dan Teja, atlet junior Tenis Meja asal Bali mewakili BNNP Bali tampil maksimal dan menjuarai ajang Smash on Drugs di Gelanggang Olahraga Lido, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 5 Juni 2021 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Atlet Junior Tenis Meja asal Bali berhasil mengalahkan pemain nasional dalam Kejuaraan Tenis Meja Smash On Drugs yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) RI.

Kejuaraan Tenis Meja Smash On Drugs diselenggarakan menyemarakkan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 diikuti oleh perwakilan dari BNN Provinsi di seluruh Indonesia serta BNN Pusat.

Ajang ini berlangsung selama empat hari dari 2 Juni 2021 sampai dengan 5 Juni 2021 di Gelanggang Olahraga Lido, Bogor, Jawa Barat. 

Sebanyak 145 atlet tenis meja terbaik di seluruh Indonesia berlaga pada kejuaraan bergengsi ini dengan menggunakan sistem setengah kompetisi/pool dan sistem gugur.

Sebagai perwakilan Bali, BNN Provinsi Bali turut berpartisipasi dalam Kejuaraan Smash On Drugs tersebut.

Belum Semua Desa Adat di Klungkung Bali Miliki Pararem Anti Narkoba, Baru 34 Desa Adat

Jadi Bekal bagi Pegiat Anti Narkoba, BNN Kabupaten Badung Gelar Workshop untuk Siswa

Tak tanggung-tanggung sebanyak 13 atlet junior terbaik Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTSMI) Bali dikirim untuk mengikuti kejuaran tersebut yang terdiri dari 7 atlet putri dan 6 atlet putra.

Kepala BNNP Bali Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, S.H., M.Si. disampingi pelatih PTMSI Bali Deddy Da Costa serta Ronald turut hadir dan secara langsung untuk memberikan support.

Sugianyar berharap para Atlet PTMSI yang berlaga pada ajang Kejuaran Smash On Drugs bisa tampil maksimal.

Harapan dari Kepala BNNP Bali pun bak gayung bersambut, beberapa fase penyisihan berhasil dilalui dengan baik oleh atlet Bali, Sampai dengan laga akhir dari 4 kategori yang dilombakan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved