Breaking News:

Berita Denpasar

Jasad Orok di Pantai Sanur Ditemukan Tanpa Sehelai Benang, Kepala, Tangan dan Kaki Mulai Terbentuk

Jasad orok bayi ditemukan tanpa sehelai benang pun di pesisir Pantai Sanur, Denpasar, Bali, pada Minggu 6 Juni 2021. 

Dok. BPBD Denpasar
Proses evakuasi penemuan orok dari Pantai Sanur yang selanjutnya dibawa menuju Kamar Jenazah RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, Minggu 6 Juni 2021 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jasad orok bayi ditemukan tanpa sehelai benang pun di pesisir Pantai Sanur, Denpasar, Bali, pada Minggu 6 Juni 2021. 

Petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Made Putiasih (46) saat sedang bersih-bersih menemukan jasad orok tersebut sekitar pukul 06.45 Wita. 

Made Putiasih yang juga mandor petugas DLHK itu langsung melapor ke Pos Pol Air Sanur dan diteruskan ke Kepolisian Sektor Denpasar Selatan yang langsung menerjunkan tim identifikasi.

Baca juga: Warga Sempat Haturkan Canang, Doakan Jasad Orok yang Ditemukan di Pinggir Pantai Sanur

"Pelapor saat melaksanakan bersih-bersih pantai di seputaran TKP melihat sosok orok tanpa sehelai busana," terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi kepada Tribun Bali.

Polisi kemudian berkoordinasi dengan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar untuk mengevakuasi jasad orok tersebut ke rumah sakit. 

"Orok tersebut dievakuasi ke RSUP Sangla menggunakan ambulans BPBD," jelasnya. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Penemuan Jasad Orok di Pantai Sanur Pagi Ini, Langsung Dievakuasi ke RSUP Sanglah

Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad orok bayi ditemukan di kawasan Pantai Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Minggu 6 Juni 2021 pagi. 

Berdasarkan data yang dihimpun dari Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar, orok tersebut ditemukan sekitar pukul 07.15 Wita. 

Koordinator Ambulans BPBD Denpasar, Dewa Mahendra, mengatakan orok bayi tersebut sudah dievakuasi oleh petugas ambulans Pantastis (jenazah) BPBD Denpasar dari loaksi penemuan menuju Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar. 

Baca juga: Mayat Wanita Muda Ditemukan di Pantai Depan Hotel, Kenakan Tank Top dan Sepatu Kets

"Penemuan orok, mengarahkan Mobil Pantastis Pos Juanda menuju ke TKP, kondisi meninggal dunia, mengevakuasi orok dari TKP menuju KMJ Sanglah," terang Dewa kepada Tribun Bali

Tribun Bali masih mencari informasi lebih lanjut terkait identitas dan jenis kelamin jasad orok yang ditemukan di pinggir pantai Sanur itu.

Berita lainnya di Berita Denpasar

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved