Breaking News:

Berita Jembrana

Permudah Pelayanan Saat Melahirkan, RSU Negara Luncurkan Program Dokter Sayang

Memudahkan masyarakat , khususnya saat persalinan , RSU Negara meluncurkan program inovasi  Dokter Sayang ( Dokumen Terlengkap Saat Bayi Pulang)

ist
RSU Negara meluncurkan program inovasi Dokter Sayang ( Dokumen Terlengkap Saat Bayi Pulang) 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Memudahkan masyarakat , khususnya saat persalinan , RSU Negara meluncurkan program inovasi  Dokter Sayang ( Dokumen Terlengkap Saat Bayi Pulang).

Melalui inovasi ini, masyarakat yang melahirkan di RSU Negara bisa langsung membawa pulang KK Terbaru, AKTA Kelahiran Anak, Update BPJS serta mendapat layanan Foto Both.

Launching layanan oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba , bersama Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna, bertepatan dengan 100 hari kepemimpinan di Gedung RSU Negara, sabtu sore ( 5/6/2021).

Turut juga hadir Anggota DPR RI Komisi IV Julie Sutrisno Laiskodat.

Prosesi launching ditandai dengan penyerahan kelengkapan dokumen kelahiran oleh Bupati I Nengah Tamba kepada salah satu pasien.

Lab PCR Bantuan Pemprov Bali Segera Beroperasi di RSU Negara, Kini Tunggu Kiriman Alat dari Denpasar

RSU Negara Bali Gelar Perekrutan Pegawai Laboratorium Swab PCR

Ikut dikenalkan saat launching  maskot RSU Negara yakni  Si Jaba ( Si Jalak Bahagia ) .Maskot ini akan hadir di setiap acara2 yg diadakan RS, akan menghibur pasien anak di ruangan dan menularkan kebahagiaan dilingkungan RSU Negara.

Acara dilaunching diakhiri dengan meninjau tempat bermain anak yang baru dibangun di ruang tunggu Gedung Instalasi Rawat Jalan ( IRJ ) RSU Negara.

Menurut Plt  Direktur RSU Negara dr Ni Putu Eka Indrawati ,  inovasi layanan ini sesuai dengan visi Bupati dan Wakil Bupati Jembrana yaitu mewujudkan masyarakat Jembrana Bahagia berlandaskan Tri Hita Karana.

Program ini bekerjasama dengan Dinas Dukcapil Jembrana.

Ketika ada persalinan di RSU Negara dan anak itu sudah memiliki nama , pasien sudah akan dibekali dengan dokumen lengkap saat pulang.

Halaman
123
Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved