Breaking News:

Berita Badung

Ajak Warga Ciptakan Zero Kasus Covid-19, Polsek Kuta Bagikan Masker Gratis

Polsek Kuta juga melakukan penyemprotan disinfektan gunakan bahan yang ramah lingkungan seperti Eco Enzyme.

ist
Polsek Kuta Bagikan Masker Gratis 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 harus dilakukan secara terpadu antara pemerintah dengan masyarakat.

Demikian pula yang telah dilaksanakan Kapolsek Kuta Polresta Kompol I Nyoman Gatra, bersama personil yang bertempat di Pasar Adat Desa Adat Kelan jalan Uluwatu Tuban Kuta Badung, Senin 7 Juni 2021.

Kompol Nyoman Gatra mengajak warga atau masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan yang berlaku seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

Selain itu disana juga membagikan masker bantuan dari Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional  atau KPC-PEN.

Polsek Kuta Melakukan Penyemprotan Disinfektan, Diharapkan Kuta Badung Masuk Green Zone Corridor

Polsek Kuta Selatan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor di 14 TKP, Amankan Dua Pelaku 

"Hari ini kami bagikan masker sebanyak 200 pieces kepada masyarakat khususnya pedagang yang ada di pasar," imbuh Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Gatra.

Kami akan selalu turun atau sambangi Pasar dan tempat umum lainnya guna berikan himbauan serta bagikan masker, sebagai upaya terpadu antara pemerintah dan masyarakat dalam menekan atau mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Kuta.

"Salah satu terobosan kreatif kami dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, selain mengadakan Lomba Becak (Bebas Covid Antar Kelurahan) di Kuta," tambahnya.

Kita juga melakukan penyemprotan disinfektan gunakan bahan yang ramah lingkungan seperti Eco Enzyme.

Kemudian mengunjungi pasar tradisional guna berikan himbauan protokol kesehatan lewat sebuah lagu dengan judul 'Corona Kaya Tak Berguna'.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved