Breaking News:

Berita Bali

Jerinx Bakal Dijemput Keluarga dan Tim Hukum Saat Bebas Besok, Simpatisan Sambut Secara Virtual

Para simpatisan yang tergabung dalam Aliansi Kami Bersama JRX pun menyambut bebasnya penggebuk drum Superman Is Dead (SID) itu secara virtual

ist
Wayan Gendo Suardana memperlihatkan uang sejumlah Rp 10 juta yang akan dibayarkan untuk pidana denda subsider Jerinx di Kejari Denpasar. Jerinx Bakal Dijemput Keluarga dan Tim Hukum Saat Bebas Besok, Simpatisan Sambut Secara Virtual 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jelang bebasnya I Gede Ary Astina alias Jerinx (JRX), Selasa, 8 Juni 2021, disambut bahagia oleh para simpatisan.

Para simpatisan yang tergabung dalam Aliansi Kami Bersama JRX pun menyambut bebasnya penggebuk drum Superman Is Dead (SID) itu secara virtual.

Para simpatisan itu menyambut dengan cara mengunggah foto sembari membawa poster bertuliskan "Welcome Home JRX SID" diikuti hastag #WelcomeHomeJRXSID #KamiBersamaJRX di akun media sosial.

Dikonfirmasi terkait bebasnya Jerinx besok, I Wayan "Gendo" Suardana selaku ketua penasihat hukum mengatakan, dirinya beserta keluarga Jerinx akan melakukan penjemputan.

Baca juga: Jelang Bebasnya Jerinx SID, Kalapas Kerobokan: Cukup Keluarga dan Pengacara Yang Menjemput

 "Jerinx besok akan dijemput oleh pihak keluarga dan kuasa hukum," terangnya saat dihubungi via telepon, Senin, 7 Juni 2021.

Terkait apakah ada penjemputan dari simpatisan, Gendo menegaskan, bahwa para simpatisan Jerinx yang tergabung di Aliansi Kami Bersama JRX tidak melakukan penjemputan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kerobokan.

"Mengenai penjemputan oleh simpatisan, setahu saya simpatisan JRX yang tergabung dalam Aliansi Kami Bersama JRX tidak melakukan penjemputan offline, tetapi dengan melakukan penyambutan virtual," ucap advokat dari Gendo Law Office.

Namun kata Gendo, di luar para simpatisan bisa saja ada orang yang datang ke Lapas Kerobokan menyambut bebasnya Jerinx.

Mengingat suami dari Nora Alexandra itu mempunyai fans yang cukup besar.

"Tapi tidak tahu juga, JRX kan banyak fans. Itu kami tidak tahu.

Halaman
123
Penulis: Putu Candra
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved