Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Malam Ini Laga Timnas Indonesia vs Vietnam: Media Vietnam Beri Julukan Sangar untuk Kadek Agung

Jelang laga Timnas Indonesia vs Vietnam, gelandang Timnas Indonesia I Kadek Agung Widnyana Putra dijuluki Ayam Jantan oleh media Vietnam

pssi.org
Kadek Agung usai mencetak gol bagi Timnas Indonesia untuk menyamakan kedudukan pada laga Timnas Thailand vs Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G, di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis 3 Juni 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Jelang laga Timnas Indonesia vs Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G, gelandang Timnas Indonesia I Kadek Agung Widnyana Putra mendapat julukan sangar dari media Vietnam.

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di SCTV pada Senin 7 Juni 2021 pukul 23.45 WIB atau Selasa 8 Juni 2021 pukul 00.45 WITA.

Jelang laga, ada satu pemain Timnas Indonesia yang mendapat sorotan lebih dari media Vietnam. Dia adalah gelandang Kadek Agung Widnyana.

Bahkan media Vietnam memberi julukan sangar bagi Kadek Agung. Pemain Bali United diberi julukan Ayam Jantan Indonesia.

Performa luar biasa I Kadek Agung Widnyana saat timnas Indonesia berhasil menahan imbang Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022 menjadi acuannya.

Kadek Agung berhasil mencetak satu dari dua gol penyeimbang kedudukan saat Indonesia bertemu Thailand beberapa hari yang lalu.

Bertanding di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Kamis (3/6/2021) skor 2-2 menjadi penutup pertandingan Indonesia versus Thailand.

Hasil imbang itu membuat Indonesia pertama kali memetik poin sepanjang mengikuti babak kualifikasi grup Piala Dunia zona Asia.

Baca Juga: LIVE Timnas Indonesia Vs Vietnam, Egy Maulana Vikri Siap Main, Shin Tae-yong: Pemain Percaya Diri 

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved