Breaking News:

Berita Denpasar

UPDATE: Ditemukan Tewas Tergantung di Bengkel Miliknya, Sang Anak Histeris Lihat Kondisi Bapaknya

Pria yang berasal dari Singaraja, Buleleng ini saat ditemukan masih tergantung di pintu sekat di tempat usahanya pada Senin 7 Juni 2021 pukul 11.45

Istimewa BPBD Kota Denpasar.
Peristiwa gantung diri yang terjadi di Jalan Drupadi, Nomor 99, Banjar Kedaton, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Kota Denpasar membuat keluarga terkejut dan menangis terisak-isak. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Peristiwa gantung diri yang terjadi di Jalan Drupadi, Nomor 99, Banjar Kedaton, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Kota Denpasar membuat keluarga terkejut dan menangis terisak-isak.

Seorang pria yang diketahui bernama Nyoman HSW (40) dan bekerja sehari-hari di bengkel Motor miliknya ini.

Pria yang berasal dari Singaraja, Buleleng ini saat ditemukan masih tergantung di pintu sekat di tempat usahanya pada Senin 7 Juni 2021 pukul 11.45 wita.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur Iptu Wibowo Sidi, pelaku pertama kali ditemukan oleh Putu JHP (20), yang juga anak korban.

Baca juga: BREAKING NEWS Seorang Pria Asal Buleleng Ditemukan Tewas Gantung Diri di Denpasar

"Saat kejadian, anak korban (pelaku red) datang ke tempat usaha bapaknya. Anak korban (pelaku red) sempat menggedor pintu rolling door, namun tidak ada jawaban," ujar Iptu Wibowo Sidi, Senin 7 Juni 2021.

"Lalu saksi membuka pintu rolling door yang kebetulan tidak terkunci.

Saat masuk, ia mendapati bapaknya sudah tergantung di kayu penyekat kamar," lanjut Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur.

Saksi yang terkejut kemudian berteriak-teriak sambil menangis, karena tidak kuasa melihat pelaku ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung menggunakan selendang.

Lebih lanjut, Iptu Wibowo Sidi menjelaskan korban saat itu tergantung menggunakan selendang yang mengikat lehernya dan menghadap ke arah timur.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved