Breaking News:

Yamaha

Demi Hasilkan Konten Menarik, Biker LEXi asal Jakarta Jelajah Geopark Ciletuh

Dimulainya periode kompetisi video dan foto Maxi Yamaha Journey, mendorong para peserta untuk saling beradu kreativitas

Yamaha
Demi Hasilkan Konten Menarik, Biker LEXi asal Jakarta Jelajah Geopark Ciletuh 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Dimulainya periode kompetisi video dan foto Maxi Yamaha Journey, mendorong para peserta untuk saling beradu kreativitas dalam membuat berbagai konten menarik.

Tidak sedikit dari mereka yang rela melakukan perjalanan jarak jauh demi menghampiri berbagai tempat dengan pamandangan indah guna menghasilkan konten foto dan video yang berkualitas.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh salah satu pengguna Lexi asal Jakarta bernama Roby.

Pria yang masih duduk dibangku kuliah tersebut melakukan perjalanan sejauh ratusan kilometer menuju destinasi wisata Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat usai mendaftarkan diri sebagai peserta Maxi Yamaha Journey.

Baca juga: Doyan Touring Naik Maxi Yamaha, Ini Rahasianya agar Tetap Irit Berkendara

Selain memang doyan melakukan touring, Robi pergi ke Ciletuh untuk membuat konten terkait perjalanan agar bisa diposting di media sosial dan diperlombakan.

“Tiga hari setelah mendaftar sebagai peserta Maxi Yamaha Journey, saya langsung merencanakan touring ke Ciletuh, Sukabumi bareng temen-temen. Jadi bisa nikmatin perjalanan sekaligus bikin konten foto dan vlog perjalanan kesana. Karena jalur ke Ciletuh itu pemandangannya indah banget, terutama ketika sudah masuk wilayah Pelabuhan Ratu,” ungkapnya.

Robi juga berbagi kisah pengalaman mengenai touring jarak jauh menggunakan motor Lexi.

Menurutnya, ruang kaki yang lega dengan dua posisi berkendara serta jok yang panjang dan lebar membuat motor Lexi terasa #nyamanMAXImal untuk dikendarai.

Ditambah lagi dengan hadirnya fitur fungsional seperti electric power socket membuatnya tidak perlu khawatir kehabisan batre smartphone yang digunakan untuk mengabadikan momen touring bersama Lexi.

“Jarak tempuh Jakarta menuju Ciletuh itu lebih dari 150 kilometer, kurang lebih sekitar 5 jam perjalanan
karena kena macet di daerah Sukabumi dan juga jalannya gak semua mulus jadi harus berhati-hati. Dengan waktu riding selama itu, naik Lexi tuh gak terasa capek, riding positionnya nyaman karena ruang kaki luas dan joknya juga lebar terus panjang, jadi mengatur posisi duduk yang nyaman itu gampang. Dan enaknya lagi Lexi ini ada charger untuk smartphone, jadi bisa buat charging hand phone saat riding. Bisa tetap update foto dan video sepanjang perjalanan,” tambahnya lagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved