Berita Denpasar

Laka Lantas di Simpang Jalan Gatsu-Nangka Denpasar, Seorang Remaja Terkapar dan Alami Luka-Luka

Warga yang melihat korban tergeletak langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar

Dok. BPBD Denpasar
Petugas ambulans BPBD Denpasar menangani seorang remaja yang mengalami laka lantas di simpang Jalan Gatot Subroto - Jalan Nangka, Denpasar Utara, Denpasar, Bali, pada Kamis 10 Juni 2021 dini hari. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang remaja 19 tahun mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kondisi luka-luka di simpang Jalan Gatot Subroto (Gatsu) - Jalan Nangka, Denpasar Utara, Denpasar, Bali, pada Kamis 10 Juni 2021 dini hari.

Warga yang melihat korban tergeletak langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar.

BPBD mengarahkan petugas ambulans Pos Graha Sewaka Dharma yang terdekat dari TKP.

Diketahui korban adalah Kadek D D, tinggal di Banjar Kuningan, Kesiman, Denpasar.

Baca juga: Laka Lantas di Jalan Waturenggong Denpasar, Ketut W Alami Patah Kaki

Salah seorang petugas medis BPBD Denpasar yang menangani korban, Made Sanjaya menuturkan korban mengalami cedera pada kepala dan pendarahan dari mulut.

"Kondisinya teraba benjolan pada kepala belakang, pendarahan dari mulut, luka sobek pada mulut," kata Sanjaya kepada Tribun Bali.

Setelah melakukan pemeriksaan dan penanganan awal, selanjutnya petugas medis BPBD langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denlasar.

"Korban dirujuk di RSUP Sanglah," kata dia.

Disinggung terkait kronologis, Sanjaya tidak bisa memastikan penyebab laka lantas, namun dari informasi yang beredar disebutkan remaja tersebut merupakan korban trek-trekan ada pula yang menyebut korban tabrak lari oleh sebuah mobil.

Sementara itu, sepeda motor korban diamankan oleh pihak kepolisian.

"Mohon maaf info di lapangan semalam sangat sedikit karna kondisi sangat sepi jam 1 pagi, ada yang mengatakan korban di tabrak lari oleh mobil, ada yang mengatakan korban trek-trekan, sepeda motor sudah diamankan pihak laka lantas," paparnya.

Selain kasus tersebut, insiden laka lantas juga dialami oleh seorang warga negara asing (WNA) asal Inggris berinisial M (49) laki-laki yang mengalami laka lantas di Jalan Betngandang II no 29, Denpasar Selatan sekitar pukul 23.47 Wita, Rabu 9 Juni 2021.

WNA yang tinggal di Jalan Kesari, Sanur itu mengalami luka-luka dan ditangani oleh petugas medis Damakesmas Dentim 1 yang merapat ke TKP atas koordinasi dengan BPBD Denpasar.

Diduga, bule tersebut mengalami out of control atau hilang kendali saat berkendara.

Baca juga: Dua Pria Asal Jawa Tengah Alami Laka Lantas di Denpasar, Satu Orang Tewas di TKP

Akibat laka lantas tersebut ia mendapat luka sobek pada dahi dan lecet pada wajahnya. (*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved