Breaking News:

Berita Badung

Tamu Hotel Asal Jakarta Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia di Kamar Hotel Wilayah Seminyak Bali

"Telah ditemukan seorang laki-laki dalam kamar hotel sudah dalam keadaan meninggal dunia (MD) diduga karena sakit," kata Sukadi kepada Tribun Bali

Dok. Humas Polresta Denpasar
Seorang tamu hotel di Kuta, Badung, Bali ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Kamis 10 Juni 2021. Polisi lakukan olah TKP. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Seorang pria yang merupakan tamu hotel asal Jakarta ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Jalan Sunset Road Basangkasa, Seminyak, Kuta, Badung, Bali pada Kamis 10 Juni 2021.

Yoseph Abdul Rahman (51) laki-laki kelahiran Sukoharjo, Jawa Tengah yang sudah menetap di Jalan Rawasari Timur I/8 RT016/RW002 Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat diduga meninggal dunia karena sakit.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pihak kepolisian.

"Telah ditemukan seorang laki-laki dalam kamar hotel sudah dalam keadaan meninggal dunia (MD) diduga karena sakit," kata Sukadi kepada Tribun Bali.

Baca juga: Pastikan Sarana Prasarana Lengkap dan Taat Prokes, Kapolres Badung Pantau Pelaksanaan Penerbitan SIM

Sukadi menuturkan, bukti yang menguatkan dugaan korban meninggal dunia karena sakit lantaran pada kemaluan korban terdapat pampers dan di dalam kamar korban terdapat beberapa obat-obatan yang diduga dipakai korban.

"Dari keterangan saksi bahwa korban selama menginap di Hotel tidak pernah keluar hotel dan untuk kebutuhan makan korban memesan lewat aplikasi online dan FO. Korban check in di hotel tanggal 3 Juni 2021 dan rencana check out hari ini," bebernya.

Waktu check out hari ini lah yang menjadi awal mula diketahuinya korban sudah dalam kondisi meninggal dunia yang didapati oleh seorang karyawan hotel yang hendak mengkonfirmasi kepada tamu tersebut bahwa waktu menginap sudah habis.

Karyawan sempat mengetuk pintu sebanyak 3 kali namun tak ada jawaban dari dalam kamar, kebetulan saat itu pintu kamar terbuka sedikit terganjal handle pintu akhirnya karyawan tersebut langsung membuka pintu dan masuk ke kamar korban

Saat masuk kamar kedua karyawan mengucapkan salam namun tidak ada respons dari korban hingga didapati tamu tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved