Breaking News:

Sponsored Content

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Miracle Aesthetic Clinic Bali Kurangi Sampah Skincare

Program yang bertajuk “Love Earth, Love Your Skin” menjadi wadah bagi pelanggan Miracle untuk terlibat dalam program daur ulang sampah botol bekas. 

Tribun Bali/Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Salah satu pelanggan Miracle Clinic yang sedang menyumbangkan sampah kemasan produk skincare Miracle di Klinik Miracle pada, Jumat 11 Juni 2021. 

Laporan Wartawan, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Bulan Juni 2021 ini, Miracle Aesthetic Clinic Bali menyelenggarakan program peduli lingkungan dengan mengajak pelanggan untuk memiliki rasa empati terhadap sampah yang dihasilkan dari penggunaan produk perawatan wajah atau skincare.

Program yang bertajuk “Love Earth, Love Your Skin” menjadi wadah bagi pelanggan Miracle untuk terlibat dalam program daur ulang sampah botol bekas. 

Pelanggan Miracle Clinic yang ingin mendaur ulang sampah kemasan produk skincare bisa menitipkannya ke Klinik Miracle Denpasar dan Miracle Kuta.

Baca juga: Harus Dalam Pengawasan Dokter, Kenali Terapi Kecantikan dengan Suntik Botox

Adapun jenis kemasan sampah skincare yang dapat dikumpulkan adalah wadah cepuk krim dokter, botol plastic, dan botol kaca produk-produk Miracle Aesthetic Clinic.

Beberapa produk skincare Miracle seperti Miratux Renew Brightening, Miralux Skin Brightening, Clariderm Acne Series, TDF, Obagi dan krim racikan Miracle dapat ditukarkan langsung ke Klinik Miracle yang beralamat di Jl. Letda Tantular No. 47A Renon dan Jl. Dewi Sri No. 12A Kuta.

Kedua klinik ini akan melayani pelanggan yang membawa minimal 2 sampah bekas produk yang telah digunakan. 

Tak hanya sebagai bentuk dari peduli akan lingkungan, Miracle Clinic Bali juga memberikan reward kepada pelanggannya yang telah ikut berpartisipasi dalam program ini dengan berbagi voucher potongan treatment di Miracle. 

Baca juga: Ratu Kecantikan Myanmar Angkat Senjata Lawan Junta Militer, Tolong Selamatkan Kami

“Tujuan dari program Love Earth Love Your Skin adalah kami ingin mengajak para pelanggan kami untuk peduli akan lingkungan kita. Kini banyak bertaburan produk-produk skincare yang dijual di pasaran, tanpa kita sadari ini memiliki dampak sampah yang cukup besar bagi alam."

"Maka dari itu, Miracle Aesthetic Clinic Bali menyelenggarakan program ini” ungkap, Regina Chrysantie selaku Marketing Executive Miracle ketika ditemui pada, Jumat (11 Juni 2021). 

Halaman
12
Penulis: Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved