Breaking News:

Perjalanan 26 Tahun Kesuksesan PT Tunas Jaya Sanur General Contractor (Bersama Astra Isuzu Bali)

Perjalanan 26 Tahun Kesuksesan PT Tunas Jaya Sanur General Contractor (Bersama Astra Isuzu Bali)

Tribun Bali/Karsiani Putri
Kepala Cabang Astra Isuzu Bali, Anthony Muliadi bersama tim Astra Isuzu Bali berfoto bersama Kepala Cabang PT Tunas Jaya Sanur Denpasar, I Nyoman Murdana dan Kepala Divisi Peralatan PT Tunas Jaya Sanur Denpasar, I Made Suyasa di PT Tunas Jaya Sanur General Contractor, Jalan By Pass Ngurah Rai No.52 XX, Sanur, Denpasar, Bali pada Kamis 27 Mei 2021 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Astra Isuzu Bali semakin membuktikan baiknya kualitas  yang dimilikinya.

Hal ini dibuktikan dari penuturan salah satu pelanggan setia Astra Isuzu Bali, yakni PT Tunas Jaya Sanur General Contractor.

PT Tunas Jaya Sanur General Contractor telah merasakan sendiri keunggulan dari produk Astra Isuzu sejak tahun 1995. PT Tunas Jaya Sanur General Contractor sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa konstruksi yang dimana perusahaan ini didirikan di Bali oleh tiga orang owner.

Hingga sampai saat ini, PT Tunas Jaya Sanur General Contractor telah memasuki  generasi ketiga yang dimana telah memiliki enam  anak perusahaan.

Kepala Cabang PT Tunas Jaya Sanur Denpasar, I Nyoman Murdana menuturkan bahwa saat ini adapun usaha-usaha yang dimiliki PT Tunas Jaya Sanur telah berkembang seperti workshop dalam bidang meubel dan juga memiliki usaha-usaha produksi pabrik aspal.

"Kami memiliki dua aset, yakni aset bergerak yang sudah barang tentu adalah SDM yang sampai dengan saat ini mencapai 1.062 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Kemudian aset yang tidak bergerak adalah kendaraan-kendaraan dalam hal ini Astra Isuzu dan ada juga alat berat untuk kontruksi dan lain-lain," kata I Nyoman Murdana ketika ditemui Tribun Bali pada Kamis 27 Mei 2021.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya pun menuturkan mengenai berbagai benefit yang pihaknya rasakan selama menggunakan berbagai produk dari Astra Isuzu.

"Kami selaku kontraktor dalam dunia kontruksi itu bisa dibilang fanatik dengan produk Isuzu yang telah kami gunakan kurang lebih selama 26 tahun karena sudah jelas performa mesin Isuzu lebih tangguh dan puas dengan layanan Astra Isuzu," kata I Nyoman Murdana.

Sementara itu, Kepala Divisi Peralatan PT Tunas Jaya Sanur Denpasar, I Made Suyasa menyebutkan bahwa selama ini pihaknya telah merasakan langsung keunggulan dari Isuzu Engkel, Isuzu Dump Truck,  Isuzu Pickup dan beberapa produk lainnya.

"Dari segi daya terus terang saja, kami percaya betul dengan Astra Isuzu. Ketika kami pakai di medan berat itu Astra Isuzu sangat tangguh baik secara performa mesin, fitur keselamatan yaitu sistem pengereman, dan serta hemat bahan bakar," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved