Breaking News:

Sponsored Content

Cara Daftar Kerjasama Dengan RedDoorz

Hubungi 082121216670 mengenai informasi kerjasama & langkah jadi mitra RedDoorz. Lampirkan juga informasi mengenai penginapan yang ingin didaftarkan

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Istimewa
RedDoorz - Cara Daftar Kerjasama Dengan RedDoorz 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - RedDoorz sebagai jaringan hotel terbesar di Asia Tenggara terus melebarkan sayapnya meskipun pariwisata sedang diterpa bencana Covid-19.

Baru-baru ini, RedDoorz justru meluncurkan produk premium terbarunya yaitu Sunerra Hotels setelah cukup percaya diri dengan produk-produk terdahulunya seperti RedDoorz, Koolkost dan Sans Hotels.

RedDoorz juga masih membuka peluang kerjasama bagi pengusaha penginapan yang mengalami keterpurukan selama pandemi Covid-19.

Tentu hal ini menjadi kesempatan besar bagi pengusaha penginapan untuk menjadi bagian dari jaringan hotel terbesar di Asia Tenggara.

Baca juga: Rekomendasi 16 Hotel di Nusa Dua Cocok untuk Work From Bali, Harga Mulai Rp 150 Ribuan

Pasalnya pada penghujung 2020 RedDoorz tercatat sebagai satu-satunya perusahaan perhotelan yang berada dalam Top 10 The Most Improved Brand 2020 di Indonesia berdasarkan YouGov Best Brand 2020 Indonesia.

Keuntungan Kerjasama Dengan RedDoorz

Sebagai brand management perhotelan yang justru melaju pesat di masa pandemi ini, RedDoorz menawarkan berbagai keuntungan bagi mitra yang ingin melakukan kerjasama dengan RedDoorz. Di antaranya:

1. Pendapatan Yang Lebih Baik

  • RedDoorz berkomitmen meningkatkan level okupansi dan pendapatan dengan strategi marketing yang dikelola secara profesional dengan teknologi yang terbarukan.
  • Menekan pengeluaran dan efisiensi pekerjaan yang lebih baik.

2. Manajemen Yang Berdedikasi

  • 24 jam bantuan mitra yang selalu tersedia untuk mitra yang mengalami kendala.
  • RedDoorz menerapkan pelayanan yang terstandarisasi, sehingga setiap pelanggan yang menginap merasakan pengalaman yang sama.

3. Transparasi Teknologi

  • Dengan property management system RedPartner yang disediakan secara gratis untuk property, mitra dapat melihat laju perputaran okupansi dan pendapatan secara transparan dan real time.
  • Mitra dapat melihat permintaan khusus dari calon pelanggan yang telah melakukan pemesanan.
Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved