Breaking News:

Berita Denpasar

Kaki Karyawan Sebuah Minimarket di Denpasar Terjepit Lift Barang, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Seorang karyawan sebuah minimarket di Kota Denpasar, Bali, mengalami kecelakaan kerja

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Istimewa
Evakuasi dramatis kaki karyawan sebuah minimarket terjepit lift barang, di Jalan Danau Buyan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Jumat 11 Juni 2021 malam - Kaki Karyawan Sebuah Minimarket di Denpasar Terjepit Lift Barang, Evakuasi Berlangsung Dramatis 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang karyawan sebuah minimarket di Kota Denpasar, Bali, mengalami kecelakaan kerja, kakinya terjepit lift barang, evakuasi oleh tim Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Denpasar berlangsung dramatis.

Peristiwa ini terjadi di sebuah minimarket di Jalan Danau Buyan, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Jumat 11 Juni 2021 malam, sekira pukul 21.00 Wita.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Denpasar yang mendapat laporan bantuan langsung merapat ke TKP menolong korban yang merintih kesakitan masih dalam posisi terjepit lift barang.

Dua orang anggota Pemadam Kebakaran menolong mengevakuasi kaki kanan korban yang terjepit lift barang dengan memotong besi instalasi menggunakan sebuah alat mesin gerinda, evakuasi pun berlangsung dramatis.

Baca juga: Viral Pencurian Gas Elpiji di Denpasar, Pemilik Minimarket Mengaku Kesal Sudah 6 Kali Kemalingan

Setelah besi dapat terpotong, barulah kaki karyawan bernama Lalu Muhamad Rizki Mahendra (21) dapat dikeluarkan dari jepitan lift barang itu.

Setelah kaki dapat dikeluarkan, selanjutnya korban diperiksa oleh perawat BPPD Denpasar yang juga standby di lokasi.

"Penanganan kecelakaan kerja, kaki karyawan terjepit lift barang. Karyawan sedang mengambil barang di lift barang, terus posisi kaki kanan naik di sela lift, pas lift turun kaki kanan terjepit," kata Sekretaris BPBD Denpasar, Ardy Ganggas kepada Tribun Bali.

"Sesampainya di TKP pasien dalam keadaan terjepit lift dan akhirnya berhasil dievakuasi oleh team pemadam dengan mesin gerinda yang dikasih pinjam pedagang di depan minimarket tersebut," sambungnya.

Ardy menjelaskan kondisi medis korban mengeluh nyeri pada punggung kaki kanan, tampak sianosis (kebiruan) dan luka pada bagian kaki yang terjepit.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved