Breaking News:

Berita Badung

Temui Perwakilan Tokoh Masyarakat, Menparekraf Sebut Kuta Akan Jadi Prioritas Perluasan Zona Hijau

"Saya mendengar masukan yang kami amat terenyuh mendengar masyarakat khususnya di Kecamatan Kuta, karena hampir lebih dari 1,5 tahun paling berdampak,

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana pertemuan Menparekraf dengan perwakilan tokoh masyarakat se-Kecamatan Kuta, Sabtu 12 Juni 2021 di Legian Beach Hotel. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Dihari ketiga kunjungan kerjanya ke Bali pada Sabtu 12 Juni 2021, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menerima undangan dari Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Kuta.

Pertemuan tersebut dilakukan di meeting room Legian Beach Hotel

Hadir juga dalam pertemuan Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa dan Camat Kuta Nyoman Rudiarta serta perwakilan tokoh masyarakat se-Kecamatan Kuta.

"Saya mendengar masukan yang kami amat terenyuh mendengar masyarakat khususnya di Kecamatan Kuta, karena hampir lebih dari 1,5 tahun paling berdampak," ujar Menparekraf Sandiaga Uno.

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Usul Dana Testing Covid-19 Dialihkan untuk Biaya PCR Atau Antigen Wisatawan

Ia menyebutkan berbeda dengan daerah lain, masyarakat di Kuta ini tidak punya sawah.

Sehingga masyarakat sangat dalam kondisi tertekan.

Bahkan ada laporan sebagian harus berhadapan dengan hukum.

Kondisi pariwisata dan ekonomi yang lesu di Kecamatan Kuta ini, kata Menparekraf Sandiaga Uno menjadi prioritas penanganan oleh Kemenparekraf.

"Kami berkoordinasi dengan pak Camat, tokoh adat tokoh agama, agar program pemerintah tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu bisa dilaksanakan khususnya untuk masyarakat di Kuta yang sangat membutuhkan sekarang," jelas Menparekraf Sandiaga Uno.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved