Breaking News:

Berita Denpasar

Siswa LMA Raih 1st Runner Up Puteri Remaja Bali 2021 dan Wakil I Duta Bahasa Provinsi Bali 2021

Diantaranya adalah 1st Runner Up Puteri Remaja Bali 2021- Puteri Remaja Bali Pariwisata 2021 yang diraih A. A. Sagung Istri Mira Dharmakencana.

Penulis: Karsiani Putri | Editor: Noviana Windri
ist
Mentor Public Speaking LMA, Ryan Indra Darmawan berfoto bersama para peserta didik LMA yang baru-baru ini berhasil menorehkan prestasi dalam bidang pageant 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pada pertengahan Tahun 2021 ini, peserta didik Luh Muani Academy (LMA) kembali menorehkan prestasi. 

Diantaranya adalah 1st Runner Up Puteri Remaja Bali 2021- Puteri Remaja Bali Pariwisata 2021 yang diraih A. A. Sagung Istri Mira Dharmakencana dan 

Wakil I Duta Bahasa Provinsi Bali 2021 yang diraih  A.A.Ayu Mirah Dwiyanti. 

Mentor Public Speaking LMA, Ryan Indra Darmawan kepada Tribun Bali menuturkan bahwa adapun hal utama yang pasti pihaknya ajarkan selama ini di LMA, yakni usaha dan kerja keras. 

Galakkan Endek Bali, Luh Muani Academy Gelar Pemotretan Rancangan Busana Karya Desainer Bali 

WIKI BALI - Gung Mas Pemayun Berhasil Sandang Puteri Cilik Indonesia Persahabatan 2020

Dirinya pun mengaku sangat bangga atas keberhasilan peserta didik LMA tersebut. 

"Pesan dan harapan kami dari lembaga adalah tetaplah rendah hati, kembali ke titik 0 berproses belajar berlatih dengan sungguh-sungguh, dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa," ucap Ryan Indra Darmawan. 

Sementara itu A. A. Sagung Istri Mira Dharmakencana menuturkan bahwa setelah ditunjuk sebagai 1st Runner Up Puteri Remaja Bali 2021- Puteri Remaja Bali Pariwisata 2021 dirinya akan mengemban tugas dalam memberi inspirasi. 

"Dan juga mengajak remaja - remaja Bali untuk menjadi remaja yang berkarakter dan berpendidikan, peduli terhadap pariwisata yang ada di Bali dengan mempromosikan destinasi wisata yang ada di Bali," tutur A. A. Sagung Istri Mira Dharmakencana. 

Dalam kesempatan tersebut, dirinya pun berpesan agar  generasi muda di Bali manfaatkan waktunya dengan baik  seperti melakukan hal-hal yang positif dan belajar untuk meraih kesuksesan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved