Breaking News:

Berita Denpasar

Dua Perempuan Paruh Baya Alami Laka Tunggal di Denpasar, Nyeri Kepala Hingga Luka Robek

Dua perempuan paruh baya mengalami kecelakaan lalulintas (laka lantas) di Jalan WR Supratman

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
BPBD Kota Denpasar
Salah satu korban laka lantas di Jalan WR Supratman depan Hotel Cianjur, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali pada Senin 14 Juni 2021 dini hari - Dua Perempuan Paruh Baya Alami Laka Tunggal di Denpasar, Nyeri Kepala Hingga Luka Robek 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua perempuan paruh baya mengalami kecelakaan lalulintas (laka lantas) di Jalan WR Supratman, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Kasus laka lantas yang terjadi pada Senin 14 Juni 2021 pukul 02.53 Wita ini, kemudian diantensi tim BPBD Kota Denpasar dengan mengerahkan satu unit mobil ambulance Damakemas Denpasar Timur 1.

Tim langsung ke TKP tepat di depan Hotel Cianjur, Sumerta Kaja, Denpasar Timur, Kota Denpasar usai menerima laporan dari warga.

"Ada dua orang yang terlibat laka lantas, masing-masing mengalami luka ringan dan hanya mengeluh pusing," ujar Dewa Mahendra selaku Koordinator Ambulance BPBD Kota Denpasar, Senin 14 Juni 2021.

Baca juga: Laka Lantas di Simpang Jalan Gatsu-Nangka Denpasar, Seorang Remaja Terkapar dan Alami Luka-Luka

Lebih lanjut, masing-masing perempuan paruh baya yang terlibat kecelakaan tunggal ini yakni berinisial NWM (59) dan NMM (55) asal Denpasar.

Saat diperiksa, NWM mengaku mengeluh sakit pada kepala alias pusing, ada luka robek pada bibir juga pada wajah dan tangan kirinya.

Sedangkan NMM juga mengeluh pusing, terdapat pembengkakan pada dahinya.

"Keduanya hanya mengalami luka ringan. Namun untuk pemeriksaan lebih lanjut, mereka dirujuk ke RSUP Sanglah," tambahnya.

Sementara itu, mengenai penyebab laka lantas belum diketahui pasti kronologinya namun diduga korban tidak berhati-hati saat berkendara.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved