Breaking News:

Berita Bali

Event Cycling WeXtra Kapolda Cup 2021 Dibatalkan, Penyelenggara Sampaikan Permohonan Maaf

Panitia penyelenggara event cycling WeXtra Kapolda Cup 2021 melakukan meeting terakhir dengan sponsorship beberapa waktu lalu

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Kompas.com
Ilustrasi - Event Cycling WeXtra Kapolda Cup 2021 Dibatalkan, Penyelenggara Sampaikan Permohonan Maaf 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Panitia penyelenggara event cycling WeXtra Kapolda Cup 2021 melakukan meeting terakhir dengan sponsorship beberapa waktu lalu, dan mengikuti arahan pihak-pihak terkait dan berwenang.

Dari hasil meeting tersebut, penyelenggaraan WeXtra Kapolda Cup 2021 yang sedianya akan digelar pada 26 Juni 2021 mendatang dibatalkan.

"Atas satu hal dan yang lainnya, kami dari WCC Bali selaku panitia dengan sangat menyesal harus mengumumkan bahwa kegiatan olahraga challenge WeXtra Kapolda Cup 2021 dibatalkan," ujar Project Coordinator WeXtra sekaligus Ketua WCC Bali, Lara Prasetya, dalam keterangan tertulisnya, Senin 14 Juni 2021.

Kami juga telah menghubungi secara personal ke setiap kontak info peserta mengenai pembatalan ini.

Baca juga: 110 Pesepeda Wanita Akan Keliling Bali Ikuti WeXtra Kapolda Cup 2021, Jarak Tempuh Hingga 369 Km

"Panitia mengembalikan seluruh biaya pendaftaran secara utuh, berikut souvenir tanda kasih dan permohonan maaf yang dalam dari kami dan pihak-pihak terkait," tambahnya.

Lara Prasetya menyampaikan sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita kembali menjalani kehidupan normal dengan semangat sehat yang lebih baru dan kuat.

Diberitakan sebelumnya, Women Cycling Community (WCC) Bali akan menyelenggarakan gelaran event Women Endurance Extra (WeXtra) Keliling Bali Kapolda Cup 2021 pada 26 Juni 2021 mendatang.

Event ini dibagi tiga kategori diantaranya pertama WeXtra dengan jarak tempuh 369 km khusus untuk wanita, non atlet, WNI, Cut Off Time 18 jam dan hanya dibatasi 10 peserta.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved