Breaking News:

Euro 2020

Hot Euro 2020: Profil Denzel Dumfries Pahlawan Kemenangan Belanda Atas Ukraina, Diincar Bos AC Milan

Berikut update hasil Euro 2020 dini hari tadi, Senin 14 Juni 2021, di mana laga penyisihan Grup C Piala Eropa Belanda vs Ukraina sosok Denzel Dumfries

Editor: Ady Sucipto
Olaf Kraak / POOL / AFP
Bek Belanda Denzel Dumfries (tengah) diberi ucapan selamat atas gol ketiga rekan setimnya pada pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Ukraina di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 13 Juni 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut update hasil Euro 2020 dini hari tadi, Senin 14 Juni 2021, di mana laga penyisihan Grup C Piala Eropa Belanda vs Ukraina sosok Denzel Dumfries jadi pahlawan kemenangan sekaligus muncul sebagai bintang lapangan.

Laga Grup C Euro 2020 yang mempertemukan Belanda vs Ukraina berakhir dengan kemenangan gemilang tim De Oranje 3-2.  

Pada laga perdana ini, muncul sosok pahlawan kemenangan Belanda atas Ukraina Denzel Dumfries yang berhasil membawa tiga poin penuh lewat gol sundulan kepalanya.

Tak berhenti di situ semata, Denzel Dumfries juga aktif membantu membangun serangan timnya sekaligus berkontribusi dalam terciptanya gol yang dicetak oleh Georginio Wijnaldum.

Baca juga: Update Euro 2020: Ini Alasan Dalic Marah Saat Kroasia Takluk Lawan Inggris, Gol Sterling Jadi Petaka

Bek Belanda Denzel Dumfries merayakan setelah mencetak gol ketiga pada pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Ukraina di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 13 Juni 2021.
Bek Belanda Denzel Dumfries merayakan setelah mencetak gol ketiga pada pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Ukraina di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 13 Juni 2021. (Olaf Kraak / POOL / AFP)

Lalu Siapa Denzel Dumfries? Sehari-hari ia membela klub Belanda PSV Eindhoven.

Namun belakangan dikabarkan AC Milan tertarik memboyongnya.

Nama lengkapnya Denzel Justus Morris Dumfries, Ia lahir 18 April 1996

Dumfries meninggalkan klub amatir Barendrecht ke Sparta Rotterdam pada 2014 dan melakukan debut profesionalnya pada 20 Februari 2015 melawan FC Emmen.

Dengan Sparta, Dumfries memenangkan promosi ke Eredivisie pada tahun 2016 dan dia memenangkan Eerste Divisie Talent of the Year Award pada tahun yang sama.

Pada musim panas 2017, ia bergabung dengan Heerenveen untuk menggantikan Stefano Marzo yang terikat Belgia.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved