Breaking News:

Berita Jembrana

Pemprov Bali Gelar Seleksi Jabatan Sekda Jembrana, Nama Kadis Koperindag Tereliminasi, Ini Sebabnya

Namun, satu orang dinyatakan tidak lolos dalam seleksi administrasi, yang membuat tidak dapat ikut dalam tahapan seleksi selanjutnya

Penulis: Ragil Armando | Editor: Wema Satya Dinata
tribunstyle
ilustrasi seleksi Sekda Jembrana - Pemprov Gelar Seleksi Jabatan Sekda Jembrana, Nama Kadis Koperindag Jembrana Tereliminasi, Ini Sebabnya 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Usai hampir setahun lowong, akhirnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali melakukan lelang posisi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Jembrana.

Kini, seleksi tersebut telah memasuki tahapan kelengkapan administrasi dan pedoman penulisan serta judul makalah.

Kepada awak media, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali, Ketut Lihadnyana mengatakan bahwa seleksi jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Jembrana tersebut diikuti oleh lima peserta.

Namun, satu orang dinyatakan tidak lolos dalam seleksi administrasi, yang membuat tidak dapat ikut dalam tahapan seleksi selanjutnya.

Baca juga: Bupati Tamba Lantik I Nengah Ledang Sebagai Sekda Jembrana

“Ada lima yang mendaftar, satu tidak lulus. Karena tidak memenuhi syarat administrasi, dari Jembrana,” ungkap Lihadnyana, Senin 14 Juni 2021.

Hal ini dinyatakan dalam pengumuman nomor 04/PANSEL JPT/2021 tentang hasil seleksi administrasi jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah secara terbuka pemerintah kabupaten Jembrana tahun 2021.

Kelima peserta yang ikut dalam seleksi tersebut yakni, Kepala Dinas Perhubungan, Kelautan, dan Perikanan Kabuapten Jembrana I Made Dwi Maharimbawa, Inspektur Kabupaten Jembrana, Ni Wayan Koriani.

Lalu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Jembrana, I Made Budiasa, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Jembrana, I Komang Agus Adinata

Sementara terdapat satu orang peserta yang berasal birokrat Pemprov Bali yakni, I Komang Kusumaedi yang sehari-hari bertugas sebagai Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Bali.

Ia menjelaskan satu orang peserta yang dinyatakan tidak lolos adalah Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Jembrana, I Komang Agus Adinata.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved