Breaking News:

Liga Italia

Suporter Inter Milan Puji Aksi Pemain AC Milan Ini Atas Insiden Kolapsnya Eriksen di Euro 2020

Suporter Inter Milan memberikan rasa hormatnya kepada bek AC Milan, Simok Kjaer, atas aksi simpatiknya yang menolong Christian Eriksen

Editor: Ady Sucipto
AFP/FRIEDEMANN VOGEL
Gelandang Denmark, Christian Eriksen, sadar kembali dan dalam kondisi stabil seusai sempat kolaps pada pertandingan kontra Finlandia di Euro 2020, 12 Juni 2020. 

TRIBUN-BALI.COM – Suporter Inter Milan memberikan rasa hormatnya kepada bek AC Milan, Simok Kjaer, atas aksi simpatiknya yang menolong Christian Eriksen di laga Denmark vs Finlandia Grup B Euro 2020.

Seperti diketahui sebelumnya, Christian Eriksen jatuh pingsan alias kolaps di lapangan saat membela Timnas Denmark di laga perdana penyisihan Grup B Euro 2020 lawan Timnas Finlandia, Sabtu 12 Juni 2021.

Kala itu, Cristian Eriksen yang tengah meminta bola throw in atau lemparan ke dalam pada menit 43 tiba-tiba roboh dan tak sadarkan diri.

Melihat situasi yang dialami Chrisian Eriksen itu, rekan satu timnya, Simon Kjaer, langsung bergegas dan menghampiri pemain malang itu.

Baca juga: Hot Euro 2020: Profil Denzel Dumfries Pahlawan Kemenangan Belanda Atas Ukraina, Diincar Bos AC Milan

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Italia: Akhir Drama Eks Kiper AC Milan Donnarumma Resmi Gabung ke PSG

Gelandang Denmark, Christian Eriksen, pada laga pembuka Grup B Euro 2020 kontra Finlandia di Stadion Parken, Kopenhagen, Minggu, 13 Juni 2021 malam WIB.
Gelandang Denmark, Christian Eriksen, pada laga pembuka Grup B Euro 2020 kontra Finlandia di Stadion Parken, Kopenhagen, Minggu, 13 Juni 2021 malam WIB. (AFP/JONATHAN NACKSTRAND VIA KOMPAS.COM)

Baca juga: Hot Bursa Transfer Liga Italia: Oliver Giroud ke AC Milan, Icardi ke Juventus?

Begitu tiba Simon Kjaer langsung memeriksa kondisi Christian Eriksen dan membuat tindakan pertolongan sembari memanggil tim medis.

Pertolongan yang dibuat Kjaer dalam momen itu adalah membalikkan badan Eriksen dan mencegahnya dari menelan lidah.

Aksi Simon Kjaer itu pun mendapat banyak pujian dari banyak pihak karena dianggap telah membantu Christian Eriksen selamat dari maut.

Baca juga: LIVE Turki Vs Italia, Bintang AC Milan Tak Gentar Hadapi Skuad Italia, Calhanoglu: Kami Ingin Juara

Baca juga: Profil Jude Bellingham Wonderkid The Three Lions yang Tampil di Laga Inggris vs Kroasia di Euro 2020

Baca juga: HASIL EURO 2020: Sempat Comeback, Ukraina Gigit Jari Setelah Dumfries Gol Ketiga

Salah satu pihak yang turut memuji aksi Simon Kjaer adalah fan dari klub yang dibela oleh Eriksen, Inter Milan.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, fan Inter Milan menyatkan rasa hormatnya kepada bek 32 tahun itu untuk aksinya dalam menyelamatkan Eriksen.

Adapun cara yang dipakai fan Inter Milan untuk menyampaikan rasa hormatnya kepada Simon Kjaer adalah membuatkan banner untuk kapten timnas Denmark tersebut.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved