Breaking News:

Video games

BURUAN! Klaim Game PC Control Sebelum 17 Juni, Gratis di Epic Games

Tidak seperti Steam yang menawarkan promo diskon ribuan games nya dalam tajuk steam sale. EGS lebih terkenal dalam memberikan promo game gratis. 

Penulis: I Made Dwi Suputra | Editor: I Made Dwi Suputra
tangkap layar epic games website
game control gratis sampai 17 Juni di epic games store 

TRIBUN-BALI.COM - Para gamer merapat! namun kali ini khusus gamer PC ya. Promo terbaru dari dunia per-video game an datang dari Epic Game Store (EGS) nih Tribunners.

Sebagai informasi bagi yang tidak tahu Game Store (EGS), EGS adalah pengembang perangkat lunak dan platform penerbit permainan video Amerika yang berbasis di Cary, North Carolina.

Perusahaan ini didirikan oleh Tim Sweeney sebagai Potomac Computer Systems pada tahun 1991, awalnya berlokasi di rumah orang tuanya di Potomac, Maryland. Setelah perilisan permainan video komersial pertamanya, ZZT (1991), perusahaan tersebut menjadi Epic MegaGames, Inc.

Baca juga: BARU! Promo PHD 15-17 Juni 2021, Pizza Heboh 4 Pizza Cuma Rp60.000, Bisa Pilih Topping Sesukamu

pada awal tahun 1992 dan membawa Mark Rein, yang merupakan wakil presiden perusahaan hingga saat ini. Memindahkan markas mereka ke Cary pada tahun 1999, nama studio disederhanakan menjadi Epic Games.

Epic Games mengembangkan Unreal Engine, mesin permainan yang tersedia secara komersial yang juga mendukung permainan video yang dikembangkan secara internal, seperti Fortnite dan seri Unreal, Gears of War, dan Infinity Blade. 

Nah, sudah tau dong apa itu EGS, Saingan besarnya STEAM deh pokonya. Nah sekarang mari kita bahas promo menarik apa yang ditawarkan EGS untuk minggu ini. 

Tidak seperti Steam yang menawarkan promo diskon ribuan games nya dalam tajuk steam sale. EGS lebih terkenal dalam memberikan promo game gratis. 

Baca juga: TERBARU! Promo J.CO 15-20 Juni 2021, 1 Lusin Donat dan 1 Liter J.Coffee Hanya Rp139.000

Iya benar, tribunner tidak salah baca. Game gratis alias free tidak seperti steam yang tetap berbayar meski sedang promo.

Itulah kelebihan EGS untuk saat ini. Tujuannya EGS memberikan game gratis tidak lain dan tidak bukan adalah karena EGS ingin menarik pelanggan lebih banyak lagi, karena untuk saat ini steam masih menjadi platform beli game atau rilisan digital game terbesar dan terlaris saat ini.

Dengan EGS, Epic mencoba untuk menantang Steam. Dahulu strategi Epic adalah menyediakan game eksklusif selama waktu tertentu. Jadi, Epic membayar developer game agar mereka hanya merilis game mereka di Epic Games Store selama beberapa waktu.

Baca juga: Terakhir Hari Ini, Promo Alfamart 15 Juni 2021, Promo Serba Rp 5 Ribu, Nutrilon Royal Rp 84.500

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved